Liga Inggris

Jadwal Lengkap Pekan ke-4 Liga Inggris 2019: Soton vs United Laga Pembuka, Derby London Laga Penutup

Pertandingan antara Southampton vs Manchester United akan menjadi laga pembuka dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris 2019, Sabtu (31/08/2019).

Jadwal Lengkap Pekan ke-4 Liga Inggris 2019: Soton vs United Laga Pembuka, Derby London Laga Penutup
Twitter @premierleague
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal melalui tendangan penalti dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB. 

Jadwal Lengkap Pekan ke-4 Liga Inggris 2019: Soton vs United Laga Pembuka, Derby London Laga Penutup

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara Southampton vs Manchester United akan menjadi laga pembuka dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris 2019, Sabtu (31/08/2019).

Manchester United akan menjadikan laga kontra Southampton sebagai ajang momentum kebangkitan tim setan merah.

Tercatat dalam dua pertandingan terakhir justru tidak bisa meraih hasil positif, bahkan Pogba dkk harus menelan kekalahan di kandang sendiri saat melawan Crystal Palace.

Baca: Petr Cech Usai Kontraknya Selesai Bersama Arsenal Berlatih Main Hoki Es

Baca: Semua Taktik Arsenal Tak Bisa Kalahkan Liverpool, Termasuk Skema Kejutan

Pekan ke-4 Liga Inggris juga akan menyajikan pertandingan penuh gengsi dalam tajuk Derby London yang mempertemukan antara Arsenal kontra Tottenham Hotspurs.

Sedangkan tim big six lainnya mendapat jadwal yang menguntungkan, antara lain Chelsea vs Sheffield United, Manchester City vs Brighton, dan Burnley FC vs Liverpool.

Laga Southampton melawan Manchester United akan menjadi laga pembuka, pertandingan sengit ini akan dihelat do St. Mary Stadium.

Tuan rumah yang baru mengemas satu hasil kemenangan dalam tiga laga yang sudah mereka jalani akan menjamu tamunya yang juga sedang tidak kalah sedang berada di tren negatif yakni Manchester United.

Baca: Setuju Gabung Inter Milan, Alexis Sanchez Tinggalkan Manchester United

Baca: Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali Jika Manchester United Butuh Striker

Setelah meraih kemenangan telak 4-0 melawan Chelsea pada laga pembuka Liga Inggris, justru tim Manchester United meraih hasil mengewakan dalam dua laga selanjutnya.

Setelah mendapat hasil imbang melawan Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua, akhir pekan lalu United yang bermain sebagai tuan rumah justru dipaksa bertekuk lutut dihadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved