Liga Inggris

Manchester United Dikalahkan Crystal Palace Gary Neville bilang Fans Harus Sabar

Gary Neville menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk membeli empat atau lima pemain lagi guna bersaing di papan atas Liga Inggris.

Manchester United Dikalahkan Crystal Palace Gary Neville bilang Fans Harus Sabar
gettyimages.ie
Gary Neville 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk membeli empat atau lima pemain lagi guna bersaing di papan atas Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merupakan salah satu yang melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019.

Harry Maguire buktikan kualitas (@HarryMaguire93)
Harry Maguire buktikan kualitas (@HarryMaguire93) (Twitter (@HarryMaguire93))

Pelatih asal Norwegia tersebut membeli sejumlah pemain, seperti Harry Maguire yang dibeli dari Leicester City dengan dana 80 juta pound (sekitar 1,4 triliun rupiah).

Selain itu, Solskjaer juga mendatangkan bek kanan muda Inggris, Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta pound (sekitar 875 miliar rupiah).

Aaron Wan-Bissaka melawan Chelsea (@awbissaka)
Aaron Wan-Bissaka melawan Chelsea (@awbissaka) (Twitter (@awbissaka))

Selain mendatangkan pemain baru, United juga melego pemain pada musim panas ini.

Selain menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan, United juga bakal melego penyerang timnas Chile, Alexis Sanchez.

Akan tetapi, kekalahan menyakitkan dari Crystal Palace dalam pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu 25 Agustus 2019 membuat salah satu mantan pemain Manchester United buka suara.

Mantan bek kanan United, Gary Neville mengungkapkan bahwa fan mesti bersabar dalam fase ini.

"Hal terpenting adalah bursa transfer untuk Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer tak akan membuat kesalahan, bukan soal bisnis, melainkan yakin mendapatkan pemain yang sesuai," ucap Neville.

"Tampaknya masih jauh, tetapi saya menyarankan empat atau lima pemain untuk merapatkan jarak tersebut dan kembali dengan tipe skuad yang bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City."

"Seperti yang telah saya katakan, United akan siap, bukan saat musim ini usai, bukan musim depan, tetapi satu musim setelahnya untuk merebut gelar Liga Inggris, " tutur Neville menambahkan.

Manchester United bakal melanjutkan laga pada musim 2019-2020 dengan menghadapi Southampton pada pekan keempat Liga Inggris di Stadion Saint Mary, Sabtu 31 Agustus 2019.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311832626/bila-ingin-bersaing-dengan-liverpool-dan-man-city-man-united-butuh-4-pemain-baru?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved