Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspurs: Menanti Daya Ledak Lini Serang Tuan Rumah

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspurs Liga Inggris 2019: Menanti Kombinasi Pepe-Aubameyang-Lacazette Main Sejak Menit Awal.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspurs: Menanti Daya Ledak Lini Serang Tuan Rumah
skysports.com
Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang 

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspurs Liga Inggris 2019: Menanti Kombinasi Pepe-Aubameyang-Lacazette Main Sejak Menit Awal

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan penuh gengsi yang bertajuk North London Derby akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Inggris 2019 yang mempertemukan Arsenal melawan Tottenham Hotspurs, Minggu (01/09/2019).

Laga seru antara Arsenal vs Tottenham Hotspurs akan diselenggarakan di Emirates Stadium, London.

Laga Arsenal vs Tottenham Hotspurs juga akan disiarkan LIVE TVRI dan Mola TV mulai pukul 22.30 WIB.

Arsenal diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya termasuk memainkan trio Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexander Lacazette sejak menit awal guna membongkar lini pertahanan Spurs yang di komandoi oleh Jan Vertonghen.

Baca: Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette Bantu Matteo Guendouzi Cepat Adaptasi di Arsenal

Alexander Lacazette yang akhir pekan lalu harus memulai laga dari bangku cadangan saat melawan Liverpool, diyakini dalam laga melawan musuh bebuyutannya nanti ia akan bermain sejak menit awal.

Performa ciamik yang ditampilkan oleh pemain baru Arsenal, Nicolas Pepe saat menghadapi The Reds akhir pekan lalu tentu sudah membuat Emery tidak akan segan memainkan mantan pemain Lille tersebut sebagai starter di sisi kanan.

Pierre-Emerick Aubameyang yang selalu bermain sejak laga perdana akan berada di sisi kiri lini serang tim Meriam London.

Di lini tengah ada banyak opsi yang bisa dimainkan oleh Unai Emery, ada nama Guendouzi, Torreira, Willock, Nelson, Xhaxa dan Ceballos.

Selain itu, Mesut Ozil dan Henrikh Mkhtirayaan juga bisa menjadi opsi tambahan untuk meningkatkan daya kreativitas tuan rumah dalam menembus solidnya pertahanan tim lawan.

Dalam laga nanti, diprediksi tiga slot pemain tengah Arsenal akan diisi oleh Lucas Torreira, Granit Xhaxa, dan Dani Ceballos.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved