Saddil Ramdani Ingin Tampil Saat Indonesia Menjamu Malaysia

Penyerang sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mempunyai keinginan kuat untuk bisa tampil saat Indonesia menjamu Malaysia di Stadion Utama

Saddil Ramdani Ingin Tampil Saat Indonesia Menjamu Malaysia
tribunnews.com/abdul majid
Saddil Ramdani saat diwawancarai setelah latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (2/9/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyerang sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mempunyai keinginan kuat untuk bisa tampil saat Indonesia menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (2/9/2019).

Saddil baru bergabung Sabtu lalu dengan Timnas, kehadiran eks pemain Persela itu untuk menggantikan Greg Nwokolo yang tengah dibekap cedera.

“Saya bangga dan senang bisa dipanggil di sini, karena saya di sini saya juga bisa belajar banyak dari senior-senior yang lain. Semoga saya di sini bisa memberikan tang terbaik dan bisa mengeluarkan semua kemampuan saya,” kata Saddi saat diwawancarai seusai latihan.

“Saya sangat bersemangat ya, apabila coach menurunkan saya, saya sangat bersyukur. Karena dari Malaysia yang turun tim kuat, solid. Di sana juga ada empat rekan saya, dan mereka punya kualitas baik,” sambungnya.

Kehadiran Saddil di Timnas juga menjadi sumber analisis Simon McMenemy. Pasalnya Saddil sudah hampir semusim memperkuat tim asal Malaysia, Kedah FA.

Bahkan, ia pun turut membeberkan karakter permainan Malaysia.

“Mereka punya individu setip pemain baik terutama di lini tengah, lini depan sangat baik. Saya berharap kami bisa memberikan yang terbaik di pertandingan nanti,” kata Saddil.

“Ya, menurut saya bukan cuma satu pemain saja tapi semua. Jadi kita tidak menilai siapa mereka, kita cuma fokus pada diri kiri sendiri. Ada empat teman saya di sana, mereka rata dan pemain bagus,” pungkasnya.

Timnas Indonesia senior akan menjamu Malaysia pada laga pertama grup G babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved