Soccer Star

Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Waktu 10 Detik untuk Tempuh Jarak 92 Meter dengan Berlari!

Pria Portugal ini menjadi yang tercepat dari 735 yang ikut serta dalam pesta akbar sepak bola dunia itu.

Cristiano Ronaldo Hanya Butuh Waktu 10 Detik untuk Tempuh Jarak 92 Meter dengan Berlari!
zimbio.com
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berusia 34 tahun tetapi masih bisa berlari menempuh jarak 92 meter dalam 10 detik dengan kecepatan33.12 Km/Jam.

Laga melawan Napoli bisa dikatakan menjadi panggung bagi Cristiano Ronaldobersama Juventus di pekan ke-2 Liga Italia 2019-2020.

Meski hanya mampu mencetak satu gol untuk Juventus, Cristiano Ronaldomenampilkan momen luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Meski sudah menginjak usia 34 tahun, kecepatan berlari mantan pemain Real Madrid ini masih menjadi ancaman pemain belakang tim lawan.

Seperti yang ia tunjukkan dalam pertandingan melawan Napoli yang digelar di Stadion Juventus pada Minggu (1/9/2019) waktu setempat.

Dilansir BolaStylo.com dari Sport Bible, dalam satu momen Cristiano Ronaldo berlarimenempuh jarak 92 meter dalam waktu 10 detik dengan kecepatan 33.12 Km/Jam.

Momen tersebut berlangsung tepat di menit ke-15 pertandingan babak pertama ketika Juventus melakukan serangan balik ke pertahanan Napoli.

Menurut Sport Bible, kecepatan berlari yang ditunjukkan Ronaldo masih sama seperti ketika ia masih bemain untuk Manchester United.

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa pemilik nomor punggung 7 Si Nyonya Tua ini masih merupakan pesepak bola tercepat di dunia.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved