Breaking News:

Liga Prancis

Paris Saint Germain Pelabuhan Mauro Icardi

Mauro Icardi mengungkapkan kebahagiaannya usai resmi membela Paris Saint-Germain(PSG) dengan status pinjaman dari Inter Milan pada musim ini.

PSG twitter
Mauro Icardi 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Mauro Icardi mengungkapkan kebahagiaannya usai resmi membela Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman dari Inter Milan pada musim ini.

Drama panjang antara Inter Milan dan Mauro Icardi akhirnya berakhir di penghujung penutupan jendela transfer musim panas.

Pencopotan ban kapten oleh pelatih terdahulu, Luciano Spalletti, dan penolakan dari pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, menjadi penghias kariernya di Giuseppe Meazza dari musim lalu hingga musim panas 2019.

Sempat dikait-kaitkan didekati oleh Juventus dan Napoli, justru La Beneamata mengirim Icardi ke Prancis tepatnya menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Inter resmi melepas penyerang asal Argentina itu ke PSG berstatus pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian di akhir musim senilai 70 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Sebelum menuju ke PSG, Icardi dilaporkan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

Seusai resmi bergabung dengan juara Liga Prancis 2018-2019, Icardi pun tampak menunjukkan antusiasmenya.

"Saya sangat senang, begitu bahagia," kata Icardi.

"Ini adalah langkah besar dalam karier saya, dan peluang besar untuk bergabung dengan klub top seperti Paris Saint-Germain. Saya berharap bisa menjalani hal-hal hebat di sini.

"Mampu bermain bersama para pemain yang sangat berbakat ini luar biasa. Keputusan itu mudah dibuat, saya datang ke Paris karena saya ingin bermain dengan mereka," ucap Icardi.

Icardi pun merasa senang bergabung dengan skuat yang dihuni penyerang-penyerang berkelas di PSG.

"Saya mengenal Argentina dengan jelas, dan saya tahu Edinson Cavani. Saya telah bertemu Neymar dan saya bangga menjadi rekan setim mereka," sambung eks Sampdoria itu.

"Saya seorang striker, saya suka mencetak gol. Akan sangat bagus bermain di depan dengan para pemain penyerang luar biasa yang ada di skuat ini.

"Saya tidak pernah bermain di Prancis, ini akan menjadi pengalaman pertama buat saya. Saya akan memberitahu Anda seperti apa rasanya!" tutur Icardi.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311840128/icardi-gabung-paris-saint-germain-langkah-besar-karier-saya?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved