Timnas Indonesia

Tanggapan Pelatih Malaysia Soal Saddil Ramdani dan 3 Eks Pemain Klub Malaysia

Timnas Indonesia akan melawan Malaysia di laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di SUGBK, Kamis (5/9/2019).

Tanggapan Pelatih Malaysia Soal Saddil Ramdani dan 3 Eks Pemain Klub Malaysia
bolasport.com/FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA
Pemain Pahang FA asal Indonesia, Saddil Ramdani (kiri) berebut bola dengan pilar asing Kuala Lumpur FA, Paulo Jose pada laga lanjutan Liga Super Malaysia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 6 Juli 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe memberikan tanggapan soal adanya Saddil Ramdani dan tiga pemain yang pernah berkarier di Liga Super Malaysia

Timnas Indonesia akan melawan Malaysia di laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019).

Pelatih Tan Cheng Hoe menyadari adanya bahaya dari pemain timnas Indonesia yang bermain di Liga Super Malasyia.

Selain keakraban antara pemain tersebut bisa menjadi kekuatan dan kelemahan bagi skuat timnas Malaysia, dan juga bisa menjadi keuntungan bagi timnas Indonesia.

Empat pemain timnas Indonesia dianggap sebagai 'mata-mata' kekuatan timnas Malaysia.

Keempat pemain itu ialah Andik Vermansah yang pernah bermain untuk Kedah FA, Evan Dimas yang merupakan eks pemain Selangor FA, Ferdinand Sinaga yang pernah bermain untuk Kelatan FA, dan Saddil Ramdani yang saat ini memperkuat Pahang FA.

Keempat pemain itu telah dipilih pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy untuk pemusatan latihan jelang melawan Malaysia.

Khusus untuk Saddil Ramdani adalah pemain yang terakhir bergabung ke pemusatan latihan timnas Indonesia, ia menggantikan posisi Greg Nwokolo yang cedera.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved