PPD 2022 Zona Asia

Indonesia vs Malaysia: Andritany Ardhiyasa bilang Pemain Indonesia tak Gentar Lawan Malaysia

Kapten Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa menegaskan bahwa rekan-rekannya sudah siap dan tak sabar menjamu Malaysia di Stadion Utama GBK

Indonesia vs Malaysia: Andritany Ardhiyasa bilang Pemain Indonesia tak Gentar Lawan Malaysia
TRIBUN/DANY PERMANA
Penjaga gawang Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa menegaskan bahwa rekan-rekannya sudah siap dan tak sabar menjamu Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Bahkan, ia menilai laga esok adalah pembuktian dari kerja keras Timnas Indonesia yang telah menjalani persiapan khusus baik di dalam maupun di luar negeri.

Pernyataaan itu ia sampaikan dalam konferensi pers jelang laga di SUGBK, Rabu (4/9/2019).

“Sebagai seorang pemain persiapan kami sudah cukup bagus, dan kami siap menghadapi laga besok,” kata Andritany.

“Untuk saya pribadi, pertandingan besok adalah tujuan utama kami, karena kami sudah persiapan ke Australia hingga Myanmar, untuk laga ini. Besok kami harus mendapatkan hasil yang terbaik, karena ini menyangkut ranking FIFA, dan kans kami ke Piala Dunia,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, kiper asal Persija Jakarta itu juga mengimbau masyarakat Indonesia bisa memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menurutnya, dukungan langsung dari suporter Indonesia akan meningkatkan motivasi para pemain saat bertanding.

“Saya berharap suporter semua bisa memadati GBK, karena bagi kami suporter adalah dorongan serta motivasi besar untuk kami,” imbaunya.

Hal senada juga dikatakan pelatih Simon McMenemy, bahkan Simon menginginkan kondisi SUGBK bisa seperti saat dirinya menukangi Filipina pada laga semifinal Piala AFF 2010.

“Saya antusias menantikan banyak suporter supaya bisa hadir di sini, hal itu pernah menjadi hal yang tidak menyenangkan untuk saya (ketika melatih Filipina),”

“Akan banyak suporter di sini, saya harapkan stadion penuh, berisik dan memberikan dukungan untuk kami. Saya sangat berharap kami bisa mengunci tiga poin,” kata pelatih asal Skotlandia tersebut.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia pada babak penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan bergulir di SUGBK, besok, Kamis (5/9/2019) pada pukul 19.30 WIB.

Masyarakat Indonesia pun bisa menyaksikan perjuangan Garuda melalui stasiun televisi TVRI dan Mola TV.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved