Liga Spanyol

Zinedine Zidane Beri Motivasi Kepada Vinicius Junior

Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkapkan bahwa dirinya mendapat motivasi berharga dari pelatih Zinedine Zidane untuk menikmati kari

Zinedine Zidane Beri Motivasi Kepada Vinicius Junior
Twitter @LaLiga
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (tengah) merayakan gol bunuh diri pemain Real Valladolid, Kiko Olivas pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkapkan bahwa dirinya mendapat motivasi berharga dari pelatih Zinedine Zidane untuk menikmati kariernya di Los Blancos.

Vinicius Junior resmi menjadi pemain Real Madrid jelang bergulirnya musim 2018-2019.

Winger berusia 19 tahun itu ditebus oleh Los Blancos dari Flamengo senilai 45 juta euro (sekitar Rp 763 miliar).

Sebelum bermain untuk Real Madrid, Vinicius Junior terlebih dahulu dipinjamkan selama satu musim di Flamengo.

Debut di musim perdana bersama Real Madrid terbilang mengesankan bagi wonderkid asal Brasil tersebut.

Dalam 36 pertandingan di berbagai ajang musim lalu, Vinicius sanggup mengemas 7 gol dan 13 assist.

Namun, cedera saat menghadapi Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions memaksa Vinicius mengakhiri penampilan lebih cepat.

Meski tampil mengesankan, Vinicius mengungkapkan bahwa Zinedine Zidane memberi dukungan untuk mendapatkan karier yang bagus di Madrid jika tampil konsisten.

"Zidane selalu mengatakan kepada saya untuk menikmati dan terus tumbuh sebagai pemain sepak bola yang baik," kata Vinicius.

"Jika saya konsisten dan karena saya mendapatkan perlakuan yang baik di Madrid oleh semua orang, maka saya bisa memiliki karier yang lama di sini."

"Saya bisa mengikuti jejak pemain Brasil lainnya yang bisa berkarier lama di sini seperti Marcelo dan Casemiro," ujar Vinicius menambahkan.

Pada musim 2019-2020, winger berusia 19 tahun itu tercatat telah memainkan 3 pertandingan Liga Spanyol untuk Real Madrid.

Vinicius Junior tampil sebagai starter satu kali ketika El Real sukses menaklukkan Celta Vigo pada laga pembuka.

Vinicus pun turut dipanggil untuk membela timnas senior Brasil yang akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Peru.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved