Liga 1

Kevin van Kippersluis Beri Imbas ke Posisi Esteban Vizcarra di Persib

Seperti yang telah diketahui, Persib telah mendatangkan tiga pemain asing Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Kevin van Kippersluis Beri Imbas ke Posisi Esteban Vizcarra di Persib
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kiri) menendang bola saat bertanding melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) malam. Sempat unggul 2-0, Maung Bandung akhirnya harus rela berbagi angka dengan tim tamu setelah skor berhasil disamakan menjadi 2-2. Tribun Jabar/Deni Denaswara 

TRIBUNNEWS.COM - Kehadiran pemain asing baru memberikan imbas pada posisi Esteban Vizcarra di tim Persib Bandung.

Seperti yang telah diketahui, Persib telah mendatangkan tiga pemain asing Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Kehadiran salah satunya, yakni Kevin van Kippersluis di lini depan Persib, membuat Esteban Vizcarra dapat kembali ke posisi aslinya sebagai pemain sayap kiri.

Sebelum Kevin bergabung dengan Persib, dalam beberapa pertandingan, Vizcarra sempat bermain lebih ke tangah, megisi posisi second striker.

Meskipun tidak masalah, namun Vizcarra merasa nyaman jika bermain di posisi aslinya, yakni sayap kiri.

"Saya sudah lama main di sayap kiri, karena waktu masuk Indonesia sudah main di situ, lebih bagus," ujar Esteban Vizcarra, Jumat (6/9/2019) dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

"Apalagi sekarang ada Kevin yang bisa main di belakang striker, bagus. Saya kiri nyamannya," katanya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved