Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pelatih Timnas U-23 Malaysia Kritik PSSI yang Tak Bisa Benahi Suporter Indonesia

Pelatih timnas U-23 Malaysia, Ong Kim Swee, angkat bicara soal kerusuhan yang terjadi usai laga kontra timnas Indonesia semalam.

Pelatih Timnas U-23 Malaysia Kritik PSSI yang Tak Bisa Benahi Suporter Indonesia
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Aksi suporter Timnas Indonesia yang memasuki lapangan pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Suporter Timnas Indonesia sempat masuk ke lapangan dan berbuat ricuh pada pertandingan yang dimenangkan Malaysia dengan skor 2-3. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas U-23 Malaysia, Ong Kim Swee, angkat bicara soal kerusuhan yang terjadi usai laga kontra timnas Indonesia semalam.

Timnas Indonesia harus menelan pil pahit usai takluk 2-3 dari Malaysia pada babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Meski unggul lebih dulu, Indonesia gagal meraih tiga angka di kandang setelah Malaysia membalikkan keadaan pada menit injury time.

Pertandingan tersebut sempat terhenti beberapa saat setelah oknum suporter timnas Indonesia membuat kerusuhan dengan berusaha memasuki tribune suporter Malaysia.

(Baca Juga: PSSI Siap Terima Sanksi dari FIFA Usai Kerusuhan di Laga Kontra Malaysia)

Diduga, para fan tersebut kecewa melihat permainan buruk yang diperagakan timnas Indonesia.

Keributan pun sempat pecah sebelum petugas keamanan turun tangan mengamankan situasi.

Tak cukup sampai di situ, para suporter timnas Indonesia juga mencegat suporter Malaysia di luar stadion sehingga memaksa fan tim tamu tertahan di dalam stadion.

Suporter Malaysia baru bisa meninggalkan SUGBK pada Jumat (6/9/2019) sekira pukul 00.05 WIB.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved