Liga Spanyol

Barcelona Percaya Diri Bisa Pertahankan Lionel Messi Hingga Pensiun

FC Barcelona dikabarkan bakal menawarkan kontrak baru untuk megabintang Argentina, Lionel Messi hingga pensiun di Camp Nou.

Barcelona Percaya Diri Bisa Pertahankan Lionel Messi Hingga Pensiun
instagram/fcbarcelona
Lionel Messi 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA: FC Barcelona dikabarkan bakal menawarkan kontrak baru untuk megabintang Argentina, Lionel Messi hingga pensiun di Camp Nou.

Kontrak megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, hanya menyisakan dua tahun bersama FC Barcelona.

Namun, klub raksasa Katalunya tersebut percaya diri dapat mempertahankan sang pemain setidaknya hingga penampilannya pada Piala Dunia 2022.

Kontrak baru Messi merupakan kontrak seumur hidup, sehingga bakal menahannya hingga pensiun, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Meskipun tak ada yang akan menghalangi Messi untuk mendapatkan kontrak baru, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan ayah Messi, Jorge, tengah menjalin kontak secara intens.

Di sisi lain, Messi masih memiliki keinginan untuk bermain di level tertinggi, meskipun telah memenangi hampir seluruh gelar untuk klub maupun pribadi.

Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut masih berharap dapat meraih gelar Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina kala berusia 35 tahun di Qatar.

Sementara itu, kontrak baru untuk Messi bakal menghalangi satu rencana sang pemain.

Messi sempat mengungkapkan keinginannya kembali ke kampung halaman di Rosario, Argentina untuk membela klub tempat kelahirannya, Newell's Old Boys.

Namun, hengkang dari Barcelona akan sulit untuk Messi, lantaran hampir dua dekade dihabiskan, sejak bergabung pada 2001.

Masuk ke tim senior pada 2004-2005, Messi berhasil mengemas 603 gol dan 242 assist dari 687 penampilan di semua kompetisi.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311845176/kontrak-baru-bakal-tahan-messi-di-barcelona-sampai-gantung-sepatu?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved