Kualifikasi Euro 2020

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Albania Kualifikasi Euro 2020, Les Bleus Tanpa Pogba dan Dembele

Dua gelandang andalan Timnas Prancis yakni Paul Pogba dan Ousmane Dembele dipastikan absen membela Les Bleus saat menjamu Albania, Minggu (8/9/2019).

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Albania Kualifikasi Euro 2020, Les Bleus Tanpa Pogba dan Dembele
FRANCK FIFE / AFP
Reaksi Paul Pogba saat merayakan gol untuk Prancis ke gawang Peru dalam laga fase grup Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018. 

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Albania Kualifikasi Euro 2020, Les Bleus Tanpa Pogba dan Dembele

TRIBUNNEWS.COM - Dua gelandang  andalan Timnas Prancis yakni Paul Pogba dan Ousmane Dembele dipastikan absen membela Les Bleus saat menjamu tamunya Albania dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup H, Minggu (8/9/2019).

Laga sengit antara Prancis vs Albania akan diselenggarakan di Stadion Stade de France.

Laga Prancis vs Albania juga akan disiarkan secara langsung LIVE Mola TV mulai pukul 01.45 WIB.

Baca: FIFA Resmi Rilis Nominasi FIFA FIFPRO World XI 2019: Barcelona, Real Madrid, dan City Mendominasi

Skuat asuhan Didier Deschamps saat ini masih menduduki puncak klasemen Grup H dengan raihan 9 poin dari total 4 pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Penampilan Perancis Dalam catatan 5 pertandingan terakhirnya  cukup mengesankan dengan empat kali menang dan sekali kalah.

Sementara Albania di 5 pertandingan terakhirnya dengan catatan tiga kali menang dan dua kali kalah.

Dalam laga melawan Albania, Timnas Prancis tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya antara lain Paul Pogba dan Ousmane Dembele.

Pemain Perancis Paul Pogba merayakan kemenangannya dengan memegang tropi Piala Dunia usai pertandingan final melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Perancis menjadi juara dunia sepak bola setelah mengalahkan Krosia 4-2. AFP PHOTO/KIRILL KUDRYAVTSEV
Pemain Perancis Paul Pogba merayakan kemenangannya dengan memegang tropi Piala Dunia usai pertandingan final melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Perancis menjadi juara dunia sepak bola setelah mengalahkan Krosia 4-2. AFP PHOTO/KIRILL KUDRYAVTSEV (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Paul Pogba dipastikan absen dalam laga nanti karena ia masih mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat bermain bersama klubnya, Manchester United.

Sebagai gantinya, Didier Deschamps memanggil Matteo Guendouzi untuk menggantikan Paul Pogba.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved