Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jelang Laga Indonesia vs Thailand, Pelatih Akira Nishino Waspadai Tiga Pemain Timnas Garuda

Pelatih Akira Nishino waspadai tiga pemain Indonesia yang pernah bermain di Liga Thailand, ketiga pemain tersebut yakni Igbonefo, Basna, dan Bachdim.

Jelang Laga Indonesia vs Thailand, Pelatih Akira Nishino Waspadai Tiga Pemain Timnas Garuda
instagram/changsuek
Pelatih Akira Nishino waspadai tiga pemain Indonesia yang pernah bermain di Liga Thailand, ketiga pemain tersebut yakni Igbonefo, Basna, dan Bachdim. 

Pelatih Akira Nishino waspadai tiga pemain Indonesia yang pernah bermain di kompetisi Liga Thailand, ketiga pemain tersebut yakni Igbonefo, Basna, dan Bachdim

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tim Nasional Thailand, Akira Nishino mewaspadai tiga pemain Indonesia yang pernah bermain di kompetisi Liga Thailand.

Setidaknya ada tiga pemain Indonesia, dua di antaranya masih bermain di Thailand, yaitu Victor Igbonefo (PTT Rayong) dan Yanto Basna (Sukhothai).

Adapun Irfan Bachdim sempat merumput di Liga Thailand bersama Chonburi pada 2013.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand, Menanti Kembali Ketajaman Beto Goncalves

Thailand dijadwalkan akan meladeni Indonesia dalam laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) hari ini pukul 19.30 WIB.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI, Akira Nishino selaku pelatih Thailand mewaspadai keberadaan pemain timnas Indonesia yang pernah bermain di kompetisi Thailand.

"Indonesia sangat bagus punya beberapa pemain yang juga bermain di Liga Thailand. Kami tidak bisa mencegah mereka untuk memberikan informasi mengenai kami," kata Akira.

"Tetapi jujur saja, sebenarnya menurut saya hal tersebut sangat bagus untuk Indonesia, bahwa mereka memiliki beberapa pemain yang bermain di Liga Thailand," lanjut pelatih asal Jepang itu.

Pemain Indonesia yang bermain di Thailand adalah Yanto Basna yang membela klub kasta teratas Thailand, Sukhothai, setelah musim sebelumnya bermain untuk Khon Kaen.

Sementara, Victor Igbonefo berseragam PTT Rayong, dan pernah membela Nakhon Ratchasima.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Baca: Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di TVRI dan Mola TV, Akses di Sini!

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved