Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jelang Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tim Garuda Merasa Siap

Jelang Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, yang dilaksanakan pada Selasa (10/9/2019) malam ini, pukul 19.00 WIB.

Jelang Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tim Garuda Merasa Siap
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Jelang Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, yang dilaksanakan pada Selasa (10/9/2019) malam ini, pukul 19.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM - Jelang pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand, dapat Anda simak di dalam artikel ini.

Timnas Indonesia akan menjamu Thailand dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, yang dilaksanakan pada Selasa (10/9/2019) malam ini.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 19.00 WIB.

Baca: Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand: Garuda Siap Bangkit, Pelatih Lawan Waspadai Pemain Ini

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand, Menanti Kembali Ketajaman Beto Goncalves

Dalam pertandingan ini, kapten Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa mengaku bahwa dirinya dan rekan-rekannya siap bangkit untuk melawan Thailand.

Selain itu, Andritany juga mengungkapkan jika mental kawan-kawannya dipastikan tak goyah untuk menghadapi Thailand nanti malam.

Pemain Timnas Indonesia berfoto bersama sebelum menghadapi Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia berfoto bersama sebelum menghadapi Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Saya sangat siap secara mental, meski saya jadi salah satu pemain yang banyak dikritik. Tapi itu merupakan risiko dari pekerjaan saya, dan saya sendiri sangat siap melawan Thailand," kata Andritany, seperti yang dikutip Tribunnews.com dari laman resmi PSSI.

Laga melawan Thailand, bagi Andritany menilai bahwa laga tersebut kalah penting dari pertandingan melawan Malaysia.

Baca: Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand: Ini 3 Pemain Andalan Simon McMenemy

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

"Tidak ada perbedaan, karena sama saja, yang terpenting adalah kami bisa menjaga mental, mau itu melawan Malaysia, Brasil, atau itu Inggris, sama saja," tutup Andritany.

Sementara itu, striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves menegaskan kesiapannya untuk bertanding melawan Thailand nanti.

Halaman
123
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved