Liga 1

Persebaya Surabaya Bakal Mainkan Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto Saat Lawan Kalteng Putra

Wolfgang Pikal, Asisten Persebaya masih ragu bisa menurunkan empat pemainnya yang saat ini bersama Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022

Persebaya Surabaya Bakal Mainkan Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto Saat Lawan Kalteng Putra
tribunjatim.com
Wolfgang Pikal, Asisten Persebaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Wolfgang Pikal, Asisten Persebaya masih ragu bisa menurunkan empat pemainnya yang saat ini bersama Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Empat pemain Persebaya saat ini bergabung dengan timnas senior adalah Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Otavio Dutra, dan Irfan Jaya.

Setalah 5 September lalu Timnas Indonesia menjamu Timnas Malaysia, timnas besutan Simon McMenemy itu jamu Timnas Thailand, Selasa (10/92019).

Persebaya akan sambangi markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, laga pekan 18 Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019).

Mepetnya jadwal, disampaikan Wolfgang Pikal, sebagian pemain ada yang langsung ke Palangkaraya dari Jakarta, tidak akan bersama tim yang direncanakan berangkat dari Surabaya, Rabu (11/9/2019) besok.

“Informasi terakhir ada yang mungkin yang langsung ke Palangkaraya. Tiga pemain langsung ke Surabaya, tapi belum pasti, ini harus dipastikan oleh manajemen,” terang Wolfgang Pikal seusai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/9/2019).

Sementara, tentang satu pemain yang langsung bertolak dari Jakarta ke Palangkaraya, pelatih asal Austria itu belum bisa menyebut.

Berbeda dengan dua pemain Persebaya yang sebelumnya perkuat Timnas U-23, Osvaldo Haay (Osvaldo) dan Rachmat Irianto (Rian).

Disampaikan Wolfgang Pikal, keduanya siap diturunkan hadapi Kalteng Putra.

Bahkan, dua pemain tersebut sudah ikut sesi latihan Persebaya, sore ini, Selasa (10/9/2019) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Kami senang dua pemain (Osvaldo dan Rian) mereka gabung, mungkin dia satu minggu TC di sana capek sedikit, tapi saya rasa dua-duanya siap untuk diturunkan lawan Kalteng,” pungkas Wolfgang Pikal

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved