Breaking News:

Timnas Indonesia

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand, Live TVRI Mola TV Akses di Sini

Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/19).

YouTube/TribunTimur
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2020, Live TVRI Mola TV Akses di Sini 

Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2020, Selasa (10/9/2019), Kick Off 19.30 WIB LIVE Mola TV Akses di Sini

Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam.

Dalam laga kali ini, Timnas Indonesia mengusung misi wajib menang jika ingin kesempatan untuk lolos kualifikasi terbuka.

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streamng Timnas Indonesia vs Thailand ada di Akhir berita

Dikutip Tribunnews dari halaman resmi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Kekalahan dari Malaysia dengan skor 3-2 diharapkan pelatih timnas, Simon McMenemy, sebagai pembelajaran bagi skuat Garuda.

Baca: Link Streaming Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand

Baca: Persib Punya 7 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 1 2019, Termasuk Bek Timnas

"Kami berharap bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama saat lawan Malaysia, kami butuh lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina," ujar McMenemy.

Menurut mantan pelatih Bhayangkara FC ini,  Evan Dimas cs punya motivasi kuat untuk bangkit saat melawan Thailand.

"Mungkin akan ada orang yang meragukan mereka, tapi pemain ingin memberi pembuktian."

"Mereka siap berlari sampai mereka tidak bisa lagi berlari," imbuhnya.

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memberi arahan kepada pemain Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (4/9/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 5 September dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved