Inggris Vs Kosovo - Menang, Harry Kane dkk Tetap Bikin 3 Hal Tak Mujur

Terdapat hal yang merugikan dari sisi catatan rekor kala timnas Inggris meladeni perlawanan Kosovo dalam partai Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Inggris Vs Kosovo - Menang, Harry Kane dkk Tetap Bikin 3 Hal Tak Mujur
TWITTER.COM/ENGLAND
Bomber timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, beraksi dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan timnas Kosovo, 11 September 2019.

TRIBUNNEWS.COM - Terdapat hal yang merugikan dari sisi catatan rekor kala timnas Inggris meladeni perlawanan Kosovo dalam partai Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kemenangan 5-3 diraih timnas Inggris kala menghadapi Kosovo dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (11/9/2019) dini hari WIB.

Raheem Sterling (8'), Harry Kane (19'), bunuh diri bek lawan Mergim Vojvoda (38'), dan ditutup brace Jadon Sancho pada menit ke 44' serta 45'+1, merupakan deretan gol milik timnas Inggris

Sementara itu, Kosovo punya gol berkat aksi Valon Berisha (1', 49') dan tendangan penalti Vedat Muriqi pada menit ke-55.

Baca Juga: Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto Akui Siap Tampil All Out

Dengan demikian, kemenangan membikin Tim Tiga Singa, julukan timnas Inggris, memuncaki klasemen Grup A dengan 12 poin dari empat laga yang sudah dilakoni.

Raihan tiga angka pada laga yang dihelat di Stadion St. Mary's ini membuat timnas Inggris mencatatkan rekor 100 persen kemenangan pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Selain Inggris, ada Spanyol, Italia, dan Belgia yang sejauh ini menang selalu menang. 

Rekor kemenangan menjadi salah satu fakta yang diukir Harry Kane cs pada laga kali ini.

Namun, ada fakta lain yang secara realitas membikin rekam jejak buruk bagi Inggris dan pilarnya pada laga ini. 

Halaman Selanjutnya>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved