Kualifikasi Piala Asia U16

Bima Sakti Akan Perbaiki Dua Hal Ini dari Timnas U-16 Indonesia Sebelum Lawan Filipina

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, terus mengasah kemampuan jelang melawan Filipina pada Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Bima Sakti Akan Perbaiki Dua Hal Ini dari Timnas U-16 Indonesia Sebelum Lawan Filipina
Wartakota/Feri Setiawan
Sejumlah pemain timnas U-16 mengikuti pemusatan latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat (13/5/2019) Tim nasional U-16 asuhan Bima Sakti disiapkan untuk bermain dalam turnamen AFF U-16 pada 27 Juli 2019. (Warta Kota/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, terus mengasah kemampuan jelang melawan Filipina pada Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Timnas U-16 Indonesia sebentar lagi akan tampil sekaligus menjadi tuan rumah pada babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Tim besutan Bima Sakti itu tergabung di Grup G bersama Filipina, China, Brunei Darussalam, dan Marianan Utara.

Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga pertama mereka pada Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Menjelang laga melawan Filipina, pelatih Bima Sakti telah melakukan evaluasi sederet permainan yang perlu diperbaiki Alexandro Felix Kamuru dkk.

Hal itu diungkapkan Bima Sakti setelah memperhatikan permainan timnas U-16 Indonesia dalam beberapa turnamen terakhir.

Salah satu yang perlu ditingkatkan oleh timnas U-19 Indonesia menurut catatan Bima Sakti adalah transisi negatif dan penyelesaian akhir.

Menurut Bima, dua hal itu yang menjadi fokus utama setelah berkaca pada beberapa turnamen yang diikuti, termasuk Piala AFF.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved