Breaking News:

Liga Inggris

Kapten Chelsea yang Kini Sudah Terlalu Tua untuk Tim Asuhan Lampard

Kereta muda Chelsea mungkin kini sudah mulai menemukan kecepatan mereka, tetapi gerbong kapten mereka yang sudah tua justru mulai tertinggal.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Kereta muda Chelsea mungkin kini sudah mulai menemukan kecepatan mereka, tetapi gerbong kapten mereka yang sudah tua justru mulai tertinggal. 

TRIBUNNEWS.COM - Kereta muda Chelsea mungkin kini sudah mulai menemukan kecepatan mereka, tetapi gerbong kapten mereka yang sudah tua justru mulai tertinggal.

Chelsea berhasil menang meyakinkan dengan skor 5-2 saat menyambangi markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (14/9/2019) pada laga pekan kelima Liga Inggris musim ini.

Kemenangan ini diraih dengan catatan khusus, para pencetak gol Chelsea adalah para pemain muda dengan usia 21 tahun atau kurang. Tammy Abraham, Mason Mount, dan Fikayo Tomori memang kini adalah penghuni tetap skuat asuhan Frank Lampard.

Tomori dan Mount sudah melakukannya sejak musim lalu bersama sang pelatih di Derby County dengan Tammy Abraham juga membuktikan diri saat dipinjamkan ke Aston Villa musim lalu.

Chelsea jadi tim pertama di Premier League yang mencetak 11 gol beruntun dengan pemain berusia 21 tahun ke bawah.

Rataan usia pencetak gol mereka adalah 21 tahun 124 hari, yang terendah dari 98 tim di lima liga top Eropa saat ini.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved