Liga 1

Persija Jakarta vs PSIS Semarang: PSIS Kalah Banur Tetap Puji Pemainnya

Bambang Nurdiansyah tetap memuji perjuangan anak asuhnya meski timnya kalah 1-2 dari Persija Jakarta pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Persija Jakarta vs PSIS Semarang: PSIS Kalah Banur Tetap Puji Pemainnya
pssi.co.id
Bambang Nurdiansyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah tetap memuji perjuangan anak asuhnya meski timnya kalah 1-2 dari Persija Jakarta pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Pertandingan PSIS Semarang kontra tuan rumah Persija berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (15/9/2019).

Dua gol kemenangan Persija Jakarta disumbangkan oleh Marko Simic menit ke-45+3 melalui titik pinalti dan Rohit Chand (53').

Adapun PSIS Semarang hanya berhasil membalas satu gol melalui Septian David Maulana saat laga masuk menit ke-63.

Namun hasil ini tetap tidak membuat posisi PSIS Semarang berubah dan mereka masih menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019.

Aksi Pemain PSIS Semarang dan PSM Makassar saling merebut bola dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019. di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019) PSIS berhasil  mengalahkan PSM Makassar dengan skor akhir 1- 0. (TRIBUNTIMUR/Muhammad Abdiwan)
Aksi Pemain PSIS Semarang dan PSM Makassar saling merebut bola dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019. di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019) PSIS berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor akhir 1- 0. (TRIBUNTIMUR/Muhammad Abdiwan) (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)

Hal tersebut memang bukan hasil yang diharapkan.

Meskipun demikian, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah tetap memberikan apresiasi.

Babak pertama jalannya pertandingan PSIS Semarang menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ketigabelas di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (6/8/2019) malam. 
TRIBUN JATENG/F Ariel Setiaputra
PSIS Semarang menghadapi Persipura Jayapura

Pelatih yang akrab disapa Banur itu pun tidak lupa memberikan respek kepada Persija Jakarta karena berhasil memenangi laga ini.

"Pertama, selamat buat Persija mendapatkan tiga poin," ujar Bambang Nurdiansyah.

"Pertandingan kemarin itu, pemain sudah bermain maksimal, saya apresiasi ke pemain. Mereka 99 persen lokal."

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved