Persija Jakarta

BREAKING NEWS Persija Resmi Pecat Julio Banuelos dan Eduardo Perez seusai Kalah dari Bali United

RESMI : Persija jakarta pecat Julio Banuelos dan Eduardo Perez usai kalah dari Bali United dengan skor 0-1, Kamis (19/9/2019)

BREAKING NEWS Persija Resmi Pecat Julio Banuelos dan Eduardo Perez seusai Kalah dari Bali United
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
RESMI : Persija jakarta pecat Julio Banuelos dan Eduardo Perez usai kalah dari Bali United dengan skor 0-1, Kamis (19/9/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - RESMI : Persija jakarta pecat Julio Banuelos dan Eduardo Perez usai kalah dari Bali United dengan skor 0-1, Kamis (19/9/2019).

Persija jakarta mengambil langkah tegas usai kekalahan dari Bali United.

Pelatih kepala julio Banuelos resmi dipecat oleh Macan kemayoran bersama dengan asisten pelatih Eduardo Perez.

"Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Julio dan Edu. Baru saja kami berkomunikasi dengan keduanya," kata CEO Persija, Ferry Paulus dikutip dari laman Bolasport.

"Dengan hasil kurang baik ini, sementara kami sudah memberikan kesempatan di dua pertandingan lalu dan hari ini adalah hari yang tentu mau tidak mau kami buat keputusan untuk akhiri kontrak Edu dan Julio," ujarnya menambahkan.

Suporter Persija Jakmani saat saksikan laga Persija kontra Bali United  di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019. Persija kalah 1-0, Jakmania menerikkan Pelatih Julio Out.
Suporter Persija Jakmani saat saksikan laga Persija kontra Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019. Persija kalah 1-0, Jakmania menerikkan Pelatih Julio Out. (Superball.id)

Untuk sementara, posisi pelatih yang kosong akan diisi oleh Mustaqim atau Sudirman yang akan bertindak sebagai caretaker.

Keduanya merupakan bagian internal tim dengan jabatannya saat ini sebagai asisten pelatih Persija senior dan pelatih Persija U-20.

"Dalam waktu dekat ini Persija akan cari caretaker sementara, mungkin antara Mustaqim dan Sudirman yang lisensinya kebutuhan," tutur Ferry Paulus.

 Usai laga menghadapi Bali United, Jakmania langsung meneriakan Julio Out yang terdengar dari beberapa tribun penonton setelah wasit meniupkan peluit panjang babak kedua.

Baca: Hasil Pertandingan Babak Pertama PSS Sleman vs Persipura Jayapura Liga 1:Tanpa Gol, Kedua Tim Imbang

Baca: Link Live Streaming PSM Makassar vs Tira Persikabo Liga 1 Kamis Hari Ini, Pukul 18.30 WIB

Baca: Link Live Streaming Vidio.com Badak Lampung vs Kalteng Putra Liga 1 2019, Tonton di HP

Ultimatum tentang Julio Banuelos sebenarnya sudah terjadi pada pertandingan sebelumnya saat persija berhasil memenangkan pertandingan kontra PSIS Semarang.

Hal itu langsung disampaikan oleh Ferry Paulus CEO Persija Jakarta sebelum Macan Kemayora berhasil mengalahkan PSIS Semarang.

“Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan Asisten Pelatih, Eduardo Perez. Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik,” ujar CEO Persija Ferry Paulus dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Persija.

Dengan hasil ini kembali nyaring keinginan Jakmania untuk Julio Banuelos berhenti melatih Persija Jakarta.

Bukan tanpa alasan, Jakmania resah atas hasil yang didapat Persija pasca kalah melawan Bali United.

Saat ini Persija Jakarta menempati posisi ke-15 klasemen sementara dan hanya satu tingkat di atas zona degradasi.

Sedangkan Bali United tetap bertahan di posisi puncak klasemen.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved