Liga 1 2019

Berita Liga 1 2019: Persib Belum Konsisten, Esteban Vizcarra Lakukan Evaluasi

Gelandang Persib, Vizcarra mengaku timnya membutuhkan evaluasi atas rentetan hasil kurang bagus yang diraih Maung Bandung dalam dua laga terakhirnya.

Berita Liga 1 2019: Persib Belum Konsisten, Esteban Vizcarra Lakukan Evaluasi
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib, Vizcarra mengaku timnya membutuhkan evaluasi atas rentetan hasil kurang bagus yang diraih Maung Bandung dalam dua laga terakhirnya. 

Berita Persib: Maung Bandung Belum Bisa Tampilkan Performa yang Konsisten di Liga 1 2019, Vizcarra Lakukan Evaluasi

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung masih belum menemukan menemukan performa terbaiknya serta konsisten dalam meraih kemenangan dalam kompetisi Liga 1 musim 2019/2020, Jumat (20/9/2019).

Dua pertandingan putaran kedua Liga 1 2019 sudah dilakoni oleh Persib, namun tim berjuluk Maung Bandung itu hanya mampu meraih hasil imbang saja dari dua laga tersebut.

Baca: Persib Kecewa namun Bertekad Bangkit Setelah Ditahan Semen Padang

Skor 1-1 dirasakan Maung Bandung saat tandang ke Tira Persikabo dan ketika bermain kandang melawan Semen Padang.

Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mengaku timnya membutuhkan evaluasi atas rentetan hasil kurang memuaskan yang diraih Maung Bandung dalam beberapa laga terakhirnya.

"Ya, harus banyak evaluasi karena kami di sini sudah putaran kedua. Rencana di sini (kandang) harus menang semua. Kita harus cari pertandingan lain buat ganti poin di kandang," kata Vizcarra, dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut juga menyebut dua pertandingan tersebut dinilai semestinya bisa diakhiri Persib dengan raihan kemenangan.

Baca: Di Balik Gagal Menangnya Persib: Teriakan Eze Out, Ancaman WO Lawan Hingga Hilang Konsentrasi

Mengingat secara permaianan tim asuhan Robert Rene Alberts berhasil mengendalikan laga, banyak peluang yang tercipta namun tidak diiringi dengan penyelesaian akhir yang baik oleh para pemain Persib.

"Kemarin kami lawan Tira main bagus, kami main lebih bagus, kami dapat satu poin, tapi itu bisa dapat tiga poin juga karena kami main lebih bagus dari Tira," ungkap Vizcarra.

"Main sama Semen Padang babak pertama kami main bagus, cuman babak kedua kami mungkin kurang fokus," tutur pemain yang pernah berseragam Arema Fc tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved