Diasingkan Liverpool ke Turki, Loris Karius Makin Meredup Lantaran Blunder di Liga Europa

Loris Karius menjadi sorotan dunia setelah melakukan blunder kala memperkuat Besiktas dalam pertandingan Liga Europa 2019/20 semalam

Diasingkan Liverpool ke Turki, Loris Karius Makin Meredup Lantaran Blunder di Liga Europa
Twitter @ChampionsLeague
Kiper Liverpool, Loris Karius melakukan pemanasan sesaat jelang dimulainya laga kontra AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Loris Karius kembali menjadi sorotan pencinta sepak bola atas apa yang dilakukannya dalam ajang Liga Europa.

Sorotan tersebut didapat Karius seusai membuat blunder kala Besiktas bermain di Stadion Tehelne Pole, Bratislava, Slovakia, Kamis (19/9/2019) malam waktu setempat.

Dalam laga tersebut, Loris Karius membuat blunder yang membuat tim tuan rumah, Slovan Bratislava, mampu unggul 1-0 lebih dulu.

Blunder bermula saat Karius berusaha melakukan clearence dengan meninggalkan kotak penalti guna menghalau umpan panjang tim lawan dengan sebuah sundulan.

Namun koordinasi yang tak sempurna justru membuat sang kiper bertabrakan dengan rekannya sendiri, Pedro Rebocho. 

Baca Juga: Celestine Babayaro, Pemain Termuda yang Jalani Debut di Liga Champions

Bola yang luput dari tandukan Karius itu pun bergulir ke arah gawang Besiktas sebelum dikuasai penuh oleh pemain Slovan Bratislava, Andraz Sporar.

Tanpa penjagaan dan gawang yang kosong melompong, Sporar dengan leluasa menceploskan bola sehingga membuat tim tuan rumah unggul 1-0.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved