Debut Lionel Messi pasca Cedera Justru Berujung pada Kekalahan Barcelona

Laga pertama Lionel Messi di Liga Spanyol musim 2019-2020 berujung dengan kekalahan setelah timnya ditaklukkan 0-2 Granada pada Sabtu (21/9/2019).

Debut Lionel Messi pasca Cedera Justru Berujung pada Kekalahan Barcelona
Instagram Granada (@granadacf)
Granada kalahkan Barcelona (@granadacf) 

TRIBUNNEWS.COM - Laga pertama Lionel Messi di Liga Spanyol musim 2019-2020 berujung dengan kekalahan setelah timnya ditaklukkan 0-2 Granada pada Sabtu (21/9/2019) atau Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Barcelona melawat ke kandang Granada, Stadion Los Carmenes dalam lanjutan pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020.

Barcelona yang mengawali laga tanpa Lionel Messi pada babak pertama harus mengakui keperkasaan Granada melalui dua gol tanpa balas yang dicetak oleh Ramon Azeez (pada menit ke-2) dan Alvaro Vadillo (66'-pen).

Hasil jeblok itu membuat Barcelona terpaku di peringkat tujuh klasemen sementara, sedangkan Granada yang merupakan tim promosi, sukses mengkudeta Atletico Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol. 

Prosesi Berjalannya Laga

Tampil tanpa Lionel Messi dan Sergio Busquets, Barcelona langsung dikejutkan gol cepat tuan rumah yang dicetak oleh Ramon Azeez pada menit ke-2 melalui sundulannya dari dalam kotak penalti.

Memanfaatkan kesalahan Junior Firpo dalam mengumpan, Antonio Puertas lantas merebut bola dan merangsek ke kotak penalti Barcelona lalu melepaskan sepakan kaki kanan yang berhasil diblok oleh Gerard Pique di dalam kotak penalti.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Penulis: Haris Chaebar
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved