Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Ingin Cari Pengganti Philippe Coutinho Banyak di Liga Inggris kata Noel Whelan

Apabila Liverpool mencari pengganti sosok Philippe Coutinho, maka mereka dapat mendapatkannya di Liga Inggris, demikian penuturan pundit Noel Whelan.

instagram/fcbayern
Philippe Coutinho resmi pindah ke Bayern Munchen 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Apabila Liverpool mencari pengganti sosok Philippe Coutinho, maka mereka dapat mendapatkannya di Liga Inggris, demikian penuturan pundit Noel Whelan.

Philippe Coutinho memutuskan pergi dari Liverpool pada 2018 lalu untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Liverpool mendapatkan mahar sebesar 142 juta pound (sekitar 2,49 triliun rupiah) dari penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Selama berseragam Liverpool sejak 2013, Philippe Coutinho mampu membukukan 54 gol dan 45 assist dari 201 penampilan di berbagai ajang.

Dalam 5 musim mengarungi kompetisi Liga Inggris, playmaker asal Brasil itu kerap menjadi pemecah kebuntuan tim dari sektor lini tengah apabila The Reds mengalami kebuntuan.

Hal itulah yang saat ini dibutuhkan Liverpool mengingat mereka bergantung pada trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah) dalam dua musim terakhir.

Pada bursa transfer musim panas 2019, nama Coutinho sempat dikaitkan bakal kembali ke Liga Inggris dan Liverpool disebut-sebut sebagai destinasinya kembali.

Namun hal tersebut hanya sebatas rumor dan peman berusia 27 tahun tersebut pada akhirnya dipinjamkan Barcelona ke Bayern Muenchen selama satu musim penuh.

Apabila Liverpool mencari pengganti yang pas untuk gelandang serang asal Brasil, maka mereka tidak perlu repot-repot mencarinya di luar Liga Inggris.

Pundit sepak bola asal Inggris, Noel Whelan, meyakini sosok gelandang serang milik Leicester, James Maddison menjadi pilihan tepat sebagai pengganti Coutinho di Liverpool.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved