Liga Champions

Hasil Liga Champions Tadi Malam - Real Madrid Hanya Raih Hasil Seri, Ini Alasan Zidane Ganti Kiper

Hasil Liga Champions, Zidane Ungkap Alasan Ganti Courtois Saat Jeda Babak Pertama.

Hasil Liga Champions Tadi Malam - Real Madrid Hanya Raih Hasil Seri, Ini Alasan Zidane Ganti Kiper
zimbio.com
Ilustrasi - Hasil Liga Champions, Zidane Ungkap Alasan Ganti Courtois Saat Jeda Babak Pertama. 

Hasil Liga Champions, Zidane Ungkap Alasan Ganti Courtois Saat Jeda Babak Pertama

TRIBUNNEWS.COM - Laga seru tersaji antara Real Madrid vs Club Brugge dalam lanjutan pekan kedua Liga Champions 2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/10/2019).

Salah satu momen mengejutkan yang terjadi dalam laga tersebut adalah digantinya Thibaut Courtois dengan Aerola pada jeda babak pertama.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid pun angkat bicara terkait alasannya mengganti Courtois di jeda babak pertama, sang pelatih menganggap sang pemain sedang tidak baik dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Baca: Zidane Tak Mau Real Madrid Pulangkan Anak Ajaib Norwegia

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Uefa, Zidane mengakui kipernya dalam kondisi tidak baik dan ia mengingatkan kepada para fans agar tidak menyalahkan Courtois atas terjadinya dua gol yang bersarang di jala gawang timnya di babak pertama.

"Courtois sedang tidak baik dan ia tidak bisa melanjutkan laga, saya sama sekali tidak khawatir tentang permainanan Thibaut atau apapun dalam laga tadi tentangnya," ujar Zinedane Zidane pasca pertandingan.

Zidane menambahkan ia lebih senang fokus melakukan hal-hal baik seperti yang dilakukan oleh timnya di babak pertama.

"Kita mungkin bisa menyalahkan Thibaut tetapi kita semua terlibat permainan itu, apalagi aku yang lebih bertanggung jawab atas semuanya," tegas pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Real Madrid dipaksa berbagi poin dalam laga lanjutan pekan kedua Grup A Liga Champions saat menjamu tamunya, Club Brugge di Stadion Santiago Bernabeu.

Skor akhir laga antara Real Madrid vs Club Brugge yakni 2-2, dimana tim tamu mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui sepakan Dennis Bonaventura pada menit 9 dan 39.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved