Liga 1

PSIS Semarang vs Bali United: Diundur ke 15 November 2019

Pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United yang seharusnya digelar pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (4/10/2019) akhirn

PSIS Semarang vs Bali United: Diundur ke 15 November 2019
Tribun Bali/Rizal Fanany
Tribun Bali/Rizal Fanany RAYAKAN GOL - Pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje ke gawang PSM Makassar di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/2019) malam. Bali United menang 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United resmi mengalami penundaan akibat situasi keamanan.

Pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United yang seharusnya digelar pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (4/10/2019) akhirnya mengalami penudaan.

Kabar penundaan laga PSIS Semarang melawan Bali United terjadi setelah situasi keamanan politik dalam negeri sedang dalam kondisi tidak kondusif.

Informasi resmi penundaan jadwal laga PSIS Semarang melawan Bali United diterima oleh manajemen kedua tim pada Rabu (2/10/2019).

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi melalui suratnya dengan nomor 197/PSIS-MJS/UM/X/2019 memberikan kabar pemberitahuan jika pertandingan ditunda pada Rabu (2/10/2019).

Inti dalam surat edaran tersebut ialah, PT LIB berencana akan melakukan penjadwalan ulang pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United tepatnya pada 15 November 2019.

Menanggapi kabar ini, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang, Danur Ristrianto, mengatakan sangat menghormati keputusan dari pihak PT LIB.

"Keputusan tersebut kita hormati. Saya berterima kasih kepada teman-teman, media suporter dan pihak keamanan Magelang yang sudah memberikan dukungan untuk kami bisa bermain di Magelang," kata Danur.

Danur menambahkan, keputusan penundaan tersebut tidak membuat pihak-pihak ada yang merasa dirugikan.

Sebab menurutnya, penundaan laga dilakukan dengan mempertimbangkan situasi yang ada.

"Kita hormati keputusan tersebut. Tidak ada yang dirugikan karena keputusan tersebut diambil dengan mempertimbangkan keadaan negara saat ini," ujar Danur dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (2/10/2019).

Ditundanya laga PSIS Semarang melawan Bali United, praktis sudah ada empat pertandingan yang mengalami penundaan akibat hal masalah faktor keamanan.

Laga sebelumnya selain PSIS Semarang yang resmi mengalami penundaan adalah Persib Bandung melawan Arema FC, Persebaya melawan Borneo FC dan Persija Jakarta menghadapi Persela Lamongan.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311871326/resmi-laga-psis-semarang-vs-bali-united-ditunda-ini-jadwal-ulangnya?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved