Cedera Buat Posisi Novri Setiawan di Timnas Tidak Pasti

Novri Setiawan belum ikut dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Cedera Buat Posisi Novri Setiawan di Timnas Tidak Pasti
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan berebut bola dengan pemain PSM Makassar Klok pada pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). Pada pertandingan tersebut Persija Jakarta ditahan imbang 0-0 oleh tamunya PSM Makassar. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Peluang pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, untuk terus membela Timnas Indonesia menjadi tidak pasti.

Hal ini dikarenakan cedera yang dialami Novri.

Novri Setiawan belum ikut dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

Dikutip Bolasport.com dari laman Tribun Jakarta, Novri belum bisa mengikuti sesi latihan karena mengalami cedera di kakinya.

Akan tetapi, pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy, belum mengetahui dengan pasti keluhan dan cedera apa yang sebenarnya dialami oleh penyerang sayap Persija tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved