Egy Maulana Vikri BicaraKans Indonesia di SEA Games 2019

Indra Sjafri telah memanggil 30 pemain untuk melakukan pemusatan latihan di Stadion Padjajaran

Egy Maulana Vikri BicaraKans Indonesia di SEA Games 2019
Tribunnews/Abdul Majid
Egy Maulana Vikri 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri telah memanggil 30 pemain untuk melakukan pemusatan latihan di Stadion Padjajaran, Bogor, Rabu (2/10/2019). 

Dari 30 pemain, baru 24 pemain yang baru bisa menghadiri TC perdana tersebut. Salah satu pemain yang sudah bergabung yakni Egy Maulana Vikri.

Pemain asal Lechia Gdansk itu pun mengaku tak masalah dengan kondisi cuaca Indonesia, hanya saja masih mengalami keletihan lantaran perjalanan jauh dari Polandia.

“Jadi sudah tidak jauh perbedaan cuacanya dengan di sini. Tapi ya beda, karena baru sampai (kemarin) terus jetlag saja. Tapi latihan tadi sudah normal,” kata Egy seusai menjalani latihan.

Sementara itu, mengenai target Timnas U-23 jelang SEA Games 2019, Egy merasa optimistis, lantaran sebelum berlaga di ajang itu. Timnas U-23 akan menjalani turnamen di China.

Turnamen CFA Tram China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 itu akan diikuti China, Arab Saudi dan Yordania.

“Untuk peluang, ini baru TC dan sedang persiapan menuju SEA Games 2019. Nanti ada turnamen di China dan itu bagus untuk kami. Lawan-lawannya juga kuat,” kata Egy.

“Bagus buat persiapan kami jadi kami tahu letak kesalahan kami dan memahami pola permainan yang diinginkan pelatih,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada SEA Games 2019 Filipina nanti Indonesia ditargetkan untuk meraih medali emas yang sebelumnya sempat diraih pada 1991 silam.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved