Breaking News:

Liga Champions

Penggocek Virgil van Dijk Pernah Dipermalukan Evan Dimas di SUGBK

Dua pemain Asia milik Salzburg mencuri perhatian saat jumpa Liverpool pada matchday kedua Grup E Liga Champions

Tribunnews/dok
Penggawa mantan skuat Timnas U-19 yang akan bermain di Persebaya Surabaya musim depan. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain Asia milik Salzburg mencuri perhatian saat jumpa Liverpool pada matchday kedua Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (2/10/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Mereka adalah Hwang Hee-chan asal Korea Selatan dan Takumi Minamino dari Jepang yang membuat pertahanan Liverpool kalang kabut.

Liverpool sempat unggul 3-0 atas Salzburg lewat gol yang dicetak oleh Sadio Mane (9'), Andrew Robertson (25'), dan Mohamed Salah (36').

Setelah itu, bencana mulai datang buat Liverpool pada menit ke-39 dengan hadirnya gol tim tamu lewat Hwang Hee-chan yang mengubah skor menjadi 1-3.

Istimewanya, Hwang Hee-chan mencetak gol tersebut di depan tribune The Kop dan mengelabui Virgil van Dijk yang terkenal tangguh dalam bertahan.

Van Dijk ditipu mentah-mentah oleh Hwang Hee-chan di kotak penalti sebelum melepas tendangan yang tak bisa dibendung oleh Adrian selaku kiper Liverpool.

Lesakan itu adalah gol pertama yang bersarang ke gawang Liverpool di Anfield pada ajang Liga Champions sejak 19 September 2018.

Paris Saint-Germain adalah klub terakhir sebelum Salzburg yang membobol gawang Liverpool di depan publik Anfield pada Liga Champions, tepatnya musim 2018-2019.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved