Liga 1

Persib Bandung Waspadai Skema Anyar Madura United kata Robert Rene Alberts

Madura United kemungkinan mengubah skema bermain, saat menjamu Persib Bandung, pada pekan ke 22, Liga 1, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 5 Oktober

Persib Bandung Waspadai Skema Anyar Madura United kata Robert Rene Alberts
persib.co.id
Robert Rene Alberts. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Madura United kemungkinan mengubah skema bermain, saat menjamu Persib Bandung, pada pekan ke 22, Liga 1, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 5 Oktober 2019. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan perubahan skema bermain Madura United menjadi hal wajar mengingat beberapa pemain intinya absen karena akumulasi dan dipanggil Timnas Indonesia. 

Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N Douassel dalam latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (25/9/2019).
Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N Douassel dalam latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (25/9/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Robert pun mengaku belum tahu skema apa yang akan dipakai Madura untuk meladeni permainan timnya. Robert akan terus memantau dan mencari informasi tentang Madura United.

"Karena banyak pemain Madura yang dipanggil ke Timnas dan absen karena akumulasi kartu, jadi kami harus melihat susunan pemain yang akan mereka turunkan, mereka juga mungkin akan sedikit mengubah formasi, jadi kami akan lihat di sesi latihan resmi nanti informasi tentang Madura," ujar Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/10/2019).

Menurut Robert, meski Madura kehilangan beberapa pemain inti namun hal itu tidak lantas mengurangi kekuatan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini. 

Namun, sambung Robert Alberts, kemenangan tentunya bukan menjadi sebuah hal mustahil diraih timnya dari kandang Madura United.

Menurutnya, dalam sepakbola segala kemungkinan bisa saja terjadi. 

"Katena setiap pertandingan adalah pertandingan baru. Bisa kita lihat kita menang lawan Persipura 3-1, padahal sebelumnya mereka menang lawan PSM Makasar, lalu Persipura mengalahkan PS Tira-Persikabo, jadi kita tidak bisa lihat hasil lain, kita hanya bisa lihat hasil laga selanjutnya," katanya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved