Liga Spanyol

Kehilangan Tempat di Barcelona, Pilar Kroasia Ditunggu Tiga Klub Eropa

Gelandang tengah Barcelona, Ivan Rakitic,menjadi target transfer dari tiga klub besar Eropa dan ketiganya diyakini bakal melempar tawaran pada Januari

Kehilangan Tempat di Barcelona, Pilar Kroasia Ditunggu Tiga Klub Eropa
MANCITYSQUARE
Gelandang Manchester City David Silva (kiri) mengejar bola yang dikuasai gelandang Barcelona Ivan Rakitic dalam duel pejyisihan Grup C Liga Champions 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM- Kehilangan posisi di skuad Barcelona tak membuat Ivan Rakitic kehilangan peminat. Disinyalir tiga klub Eropa bersiap menawar gelandang timnas Kroasia tersebut pada musim dingin 2020

Musim 2019-2020 jadi musim apes bagi gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, bersama Barcelona.

Hanya 4 pertandingan di Liga Spanyol yang berhasil diraup Rakitic untuk Barcelona awal musim ini.

Dari total  tujuh pertandingan yang telah berjalan, jebolan akademi Dinamo Zagreb hanya satu kali tampil sebagai pemain utama dan dua kali duduk manis di bangku cadangan.

Rakitic telah kehilangan posisinya di lini tengah El Barca setelah pelatih Ernesto Valverde mempercayakan dua posisi di lini tengah pada Arthur Melo dan Frenkie de Jong.

Gelandang asal Kroasia itu bahkan sama sekali tak diturunkan ketika Barcelona membekuk Inter Milan 2-1 pada ajang Liga Champions, Rabu (2/10/2019).

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, kondisi yang dialami Rakitic membuatnya dapat dilego pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Di pasaran, harga gelandang tengah 31 tahun tersebut ditaksir lebih dari 55 juta euro (sekitar Rp853 miliar).

Baca Selengkapnya>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved