Liga 1 2019

Madura United vs Persib Bandung Liga 1 2019, Panpel Hanya Sediakan 500 Tiket untuk Suporter Tamu

Dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, Moh Alwi, Ketua Panpel Madura United, akan menyediakan 5% tiket untuk suporter tim tamu yakni 500 lembar.

Madura United vs Persib Bandung Liga 1 2019, Panpel Hanya Sediakan 500 Tiket untuk Suporter Tamu
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United bertarung melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan Liga 1, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019). Persija berhasil menahan imbang Madura United 2-2 di kandangnya. SURYA/SUGIHARTO 

Madura United vs Persib Bandung Liga 1 2019, Panpel Hanya Sediakan 500 Tiket untuk Suporter Tamu

TRIBUNNEWS.COM - Panpel Madura United hanya sediakan 500 lembar tiket untuk suporter Persib Bandung yang akan datang langsung ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura.

Dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 akan menyajikan partai Big Match antara Madura United menjamu Persib Bandung pada Sabtu (5/10/2019) malam.

Duel seru antara Madura United melawan Persib Bandung akan disiarkan secara Live Indosiar besok malam pukul 18.30 WIB.

Baca: Live Streaming TV Online Indosiar Bhayangkara FC vs PSS Sleman Liga 1 2019, Tonton di Sini

Baca: Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara vs PSS Sleman Liga 1 2019, Super Elja Tanpa Lima Pilar Andalan

Baca: Persib Bandung Fokus Incar Lima Besar Liga 1 2019, Target Juara Menipis

Dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, Moh Alwi, Ketua Panpel Madura United, akan menyediakan 5% tiket untuk suporter tim tamu yakni sejumlah 500 lembar.

Panpel Madura United menyediakan 5% tiket tersebut berpatokan dengan regulasi yang sudah ditetapkan.

“Tentang suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan memang diatur kuotanya. Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen,” jawab Alwi dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liga Indonesia.

Dengan begitu, jumlah tiket yang akan diberikan bagi suporter tim tamu, kata ticketing Madura United Umar Wachdin, hanya 500 lembar tiket (5%).

Pendukung Persib Bandung saat membentangkan poster raksasa yang bertuliskan ‘Sepakbola itu Indah Tanpa Mafia’ di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019). Tribunnews/Abdul Majid
Pendukung Persib Bandung saat membentangkan poster raksasa yang bertuliskan ‘Sepakbola itu Indah Tanpa Mafia’ di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019). Tribunnews/Abdul Majid (Abdul Majid)

“Kalau ditanya jumlahnya itu 500 lembar untuk suporter Persib, kami tidak berani labrak regulasi, di sana sudah diatur 5%. Hanya 500 yang bisa kami berikan kepada mereka,” ujar Wachidin dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Liga Indonesia.

Disamping itu, Umar menjelaskan terhadap semua suporter yang akan menonton langsung pertandingan ini bisa membeli tiket dengan dua jalur, yakni via online di tiket.com atau di loket tiket yang tersedia di Stadion Gelora Bangkalan.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved