Timnas Indonesia

Media Vietnam Ulas Keberadaan Otavio Dutra di Timnas Indonesia

Media Vietnam Bongda memberikan judul artikel, "Indonesia akan menggunakan 'tentara asing' Brasil untuk menyambut Vietnam."

Media Vietnam Ulas Keberadaan Otavio Dutra di Timnas Indonesia
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya Persebaya Otavio Dutra menjalani prosesi pengambilan sumpah/janji setia Kewarganegaraan Republik Indonesia di di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Jawa Timur, Jumat (27/9/2019). Otavio Dutra, atlet sepak bola kelahiran Fortaleza Brasil hadir dengan didampingi istri dan putrinya. SURYA/HABIBUR ROHMAN 

TRIBUNNEWS.COM - Otavio Dutra menjadi sorotan media Vietnam, lantaran ia direncanakan akan bermain saat timnas Indonesia melawan Vietnam pada laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Media Vietnam Bongda memberikan judul artikel, "Indonesia akan menggunakan 'tentara asing' Brasil untuk menyambut Vietnam."

Dalam artikel itu disebutkan bawah Federasi Sepak Bola Indonesia sedang terburu-buru untuk menyelesaikan prosedur naturalisasi untuk Otavio Dutra.

Kemudian, Bongda juga mengulas profil dari Otavio Dutra yang menyebutkan ia pindah ke Indonesia pada 2010.

Selain itu juga menyebutkan prestasi yang diraih Dutra, yakni menjuarai Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC. Di mana saat itu Dutra bekerja sama dengan Simon McMenemy.

Sekadar informasi, Otavio Dutra telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Otavio Dutra telah mengambil sumpah janji setia terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia di Kanwil Kemenkum HAM Jawa Timur, Surabaya, Jumat (27/9/2019).

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy memang mengatakan akan memanggil Otavio Dutra untuk melawan Vietnam pada laga keempat Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019).

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

 
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved