Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia, Inter Milan vs Juventus, Derby d'Italia Jadi Panggung Tiga Pemain Asal Argentina

Hasil Liga Italia, Inter Milan vs Juventus, Derby D`Italia Jadi Panggung Tiga Pemain Asal Argentina

zimbio.com
Ilustrasi - Hasil Liga Italia, Inter Milan vs Juventus, Derby D`Italia Jadi Panggung Tiga Pemain Asal Argentina 

Hasil Liga Italia, Inter Milan vs Juventus, Derby D`Italia Jadi Panggung Tiga Pemain Asal Argentina

TRIBUNNEWS.COM - Juventus yang bertindak sebagai tim tamu berhasil meraih kemenangan krusial atas Inter Milan dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2019, Senin (7/10/19) dinihari.

La Vecchia Signora, julukan Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Inter Milan dengan skor 1-2 dalam laga bertajuk Derbi D`Italia yang berlangsung di Stadion Giussepe Meazza.

Gonzalo Higuain menjadi pahlawan kemenangan skuat asuhan Maurizio Sarri setelah pemain berkebangsaan Argentina tersebut mencetak gol kedua Juventus pada menit ke-80, sekaligus membantu timnya mengkudeta Inter dari puncak klasemen.

Baca: Hasil Liga Italia, Taklukkan Inter Milan 1-2, Juventus Kudeta Puncak Klasemen

Baca: Hasil Babak Pertama Inter Milan vs Juventus, Gol Cepat Dybala Berhasil di Balas Martinez, Skor 1-1

Selain Higuain, dua rekan senegaranya juga tampil impresif dalam laga tersebut lewat kontribusi gol-gol yang diciptakan oleh Paulo Dybala (Juventus) dan Lautaro Martinez (Inter Milan)

Seperti yang telah diketahui bahwa ketiga pemain yang mencetak gol dalam Derby D`Italia merupakan pemain berkebangsaan Argentina.

Paulo Dybala yang mencetak gol pertama dalam laga itu merupakan pemain kelahiran Laguna Larga, Argentina pada 15 November 1993.

Sedangkan Lautaro Martinez yang mencetak gol penyama kedudukan bagi Inter Milan merupakan pemain kelahiran Bahia Blanca, Argentina pada 22 Agustus 1997.

Lalu, Gonzalo Higuain yang menjadi penentu kemenangan Juventus adalah pria yang juga memperkuat Argentina dalam level tim nasional.

Terlepas dari itu, kemenangan yang diraih oleh Juventus dalam laga tersebut membuat skuat asuhan Maurizio Sarri mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia 2019/2020.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved