Liga 1 2019

Diincar Klub Thailand, Ilija Spasojevic Memilih Fokus di Bali United

Spasojevic menegaskan bila dirinya sedang fokus bermain dengan Bali United, serta membantu tim berjuluk Serdadu Tridatu meraih prestasi musim ini.

Diincar Klub Thailand, Ilija Spasojevic Memilih Fokus di Bali United
TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany
Ilustrasi - Spasojevic menegaskan bila dirinya sedang fokus bermain dengan Bali United, serta membantu tim berjuluk Serdadu Tridatu meraih prestasi musim ini. 

Diincar Klub Thailand, Ilija Spasojevic Memilih Fokus di Bali United

TRIBUNNEWS.COM - Dalam beberapa pekan terakhir nama penyerang Bali United FC yakni Ilija Spasojevic sering dikaitkan dengan klub besar asal Thailand, Buriram United cukup menarik perhatian banyak pihak termasuk sang pemain.

Spasojevic sendiri memang sedang dalam performa terbaiknya saat ini, dimana ia telah mencetak 10 laga sekaligus membawa Bali United FC saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019.

Dengan konsistensinya sampai sejauh ini, bukan tidak mungkin gol-gol berikutnya dari Spaso akan terus hadir untuk tim Serdadu Tridatu.

Baca: Bali United Siap Arungi Laga Panjang di Luar Bali kata Stefano Cugurra

Baca: Kabar Liga 1 2019 - Badai Cedera Pemain Arema Mereda, Milomir Seslija Punya Banyak Opsi Hadapi PSM

Disinggung terkait ketertarikan dari Buriram United kepadanya, Spaso mengaku merasa cukup bangga mendapat tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions Asia itu.

Hanya saja untuk saat ini ia menegaskan bila dirinya sedang fokus bermain dengan Bali United, serta membantu tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut merebut gelar juara liga musim ini.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara," ujar Spasojevic, dikutip Tribunnews dari laman resmi Bali United.

"Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United," tambahnya/

Ia juga menegaskan jika saat ini ia masih memiliki kontrak dengan manajemen Bali United hingga akhir tahun 2020 mendatang.

"Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United," ungkap pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu.

"Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United," kata Spaso.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved