Dubes Inggris Owen Jenkins Dukung Penuh Program Garuda Select Angkatan Kedua

Sehari jelang bertolak ke Inggris, skuat tim Garuda Select terlebih dulu meyambangi Kantor Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia yang berada di Kunin

Dubes Inggris Owen Jenkins Dukung Penuh Program Garuda Select Angkatan Kedua
tribunnews.com/abdul majid
Duta besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins saat menerima skuat Garuda Select di Kedutaan Inggris, Kuningan, Jakarta, Selasa (8/10/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sehari jelang bertolak ke Inggris, skuat tim Garuda Select terlebih dulu meyambangi Kantor Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia yang berada di Kuningan, Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Di sana, skuat Garuda Select langsung diterima oleh Dubes Inggris untuk Indoensia, Owen Jenkins.

Owen meyambut baik program Garuda Select angkatan kedua ini. Ia pun mendukung penuh dan berharap akan muncul pesepakbola muda berkualitas setelah menimba ilmu di Inggris.

“Garuda Select merupakan program yang luar biasa dan acara hari ini merupakan dukungan dari kami dalam rangka mengantar anak-anak berangkat ke Inggris,” kata Owen Jenkins.

“Hal ini juga merupakan kebanggaan bagi kami sebagai tuan rumah bagi calon bintang sepak bola Indonesia di masa depan. Saya tidak sabar untuk melihat perkembangan mereka, dan memberi semangat ketika mereka berlatih di Inggris,”

“Program Garuda Select ini benar-benar memberikan kesempatan yang lebih luas dan saya sangat berterima kasih bagi semua pihak yang turut berkontribusi,” paparnya.

Sebanyak 24 pemain terpilih mendapat kesempatan untuk mendapat pelatihan, 6 pemain diantaranya merupakan anggota tim Garuda Select Angkatan pertama yang diberangkatkan kembali untuk membimbing anggota tim baru. 

Mereka di sana akan menjalani latihan selama kurang Iebih 5 bulan, dan terdapat beberapa tim besar yang tertarik untuk bertanding melawan tim Garuda Select diantaranya juara Liga lnggris, Manchester City dan tim-tim besar Italia seperti Inter dan AC Milan. 

Nantinya para pemain akan kembali dilatih oleh Dennis Wise sebagai Direktur Program, dan Des Walker sebagai Pelatih. 

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved