Liga 1 2019

Jelang Laga Persebaya FC vs Borneo FC Liga 1 2019, Bajul Ijo Perbaiki Kualitas Finishing

Ketajaman dan kualitas penyelesaian akhir menjadi fokus utama tim pelatih jelang laga melawan Borneo FC, Jumat (11/9/2019) mendatang.

Jelang Laga Persebaya FC vs Borneo FC Liga 1 2019, Bajul Ijo Perbaiki Kualitas Finishing
surya.co.id/khairul amin
Pelatih Persebaya Wolfgang Pikal memberikan arahan kepada pemainnya dalam latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (3/10/2019). 

Jelang Laga Persebaya FC vs Borneo FC Liga 1 2019, Bajul Ijo Perbaiki Kualitas Finishing

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya dijadwalkan akan menjamu Borneo FC dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/10/2019) mendatang.

Laga melawan Borneo FC seharusnya pada 2 Oktober lalu. Namun, karena tidak mendapatkan izin dari polisi, maka ditunda pada 11 Oktober nanti.

Wolfgang Pikal selaku pelatih Persebaya Surabaya menegaskan timnya memiliki target utama meraih kemenangan dalam laga melawan Tim Pesut Etam, julukan Borneo FC.

Baca: Empat Pemain yang Diabaikan Timnas Indonesia tapi Gemilang di Liga 1 2019

Baca: Pekan Ke-22 Liga 1 Berakhir, Ini Klasemen Sementara Liga 1 2019

Apalagi dalam laga terakhirnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu dipaksa untuk mengakui keunggulan tim Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Ketajaman dan kualitas penyelesaian akhir menjadi fokus utama tim pelatih jelang laga melawan Borneo FC, mengingat tim Bajul Ijo dalam dua terakhirnya hanya mampu mencetak satu gol saja.

Pemain Barito Putera beduel dengan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Banjar, Sabtu (28/9/2019). Barito Putera sukses mengamankan 3 poin setelah mengalahkan Persebaya 1-0. BANJARMASIN POST/AYA SUGIANTO
Pemain Barito Putera beduel dengan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Banjar, Sabtu (28/9/2019). Barito Putera sukses mengamankan 3 poin setelah mengalahkan Persebaya 1-0. BANJARMASIN POST/AYA SUGIANTO (BANJARMASIN POST/AYA SUGIANTO)

Dua pertandingan terakhir, seri 1-1 melawan Bali United, dan kalah 0-1 dari Barito Putera, terjadi karena banyak peluang emas yang terbuang.

”Kami ingin menang. Mau menang harus cetak gol,” kata Pikal seusai latihan di Gelora Delta Sidoarjo sore tadi.

”Tidak ada satu pun di tim yang tidak ingin menang, semua ingin menang. Maka kami akan berjuang keras menggapainya,” lanjut Pikal seperti yang dilansir dari laman resmi Persebaya.

Mantan assisten Timnas Indonesia itu pun memberi latihan khusus pada latihan jelang laga yaknia ada dua aspek yang secara khusus ditekankan kepada para pemain.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved