Liga Inggris

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Inggris, Liverpool Belum Goyah, Aguero & Abraham Bersaing Ketat

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Inggris 2019, Liverpool Semakin Kokoh di Puncak, Aguero & Abraham Bersaing Ketat

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Inggris, Liverpool Belum Goyah, Aguero & Abraham Bersaing Ketat
Instagram Liverpool (@liverpoolfc)
Ilustrasi - Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Inggris 2019, Liverpool Semakin Kokoh di Puncak, Aguero & Abraham Bersaing Ketat 

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Inggris 2019, Liverpool Semakin Kokoh di Puncak, Aguero & Abraham Bersaing Ketat

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool semakin kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menumbangkan Leicester City dalam laga terakhirnya di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019).

The Reds, julukan Liverpool telah mengoleksi 24 poin dari total 8 pertandingan yang sudah dilakoni, itu berarti tim asuhan Jurgen Klopp sukses menyapu bersih semua laga dengan raihan kemenangan.

Dilain sisi, Sergio Aguero dan Tammy Abraham masih bersaing ketat di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan torehan 8 gol.

Sementara itu, Pierre-Emerick Aubameyang berada di bawahnya dengan koleksi 7 poin, diikuti Teemu Pukki dan Raheem Sterling yang sama-sama telah mengoleksi dengan torehan 6 gol.

Baca: Arsenal Sudah Tidak lagi Andalkan Mesut Oezil

Pekan kedelapan kompetisi Liga Inggris dibuka oleh pertandingan seru antara Brighton & Hove Albion yang menjamu tamunya, Tottenham Hotspurs.

Tim asuhan Mauriccio Pochetino yang sedang dalam tren negatif harus kembali menelan kekalahan telak saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium.

Spurs, julukan Tottenham Hotspurs harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-0, hal itu diperparah cederanya Hugo Lloris dalam laga tersebut.

Tiga gol kemenangan Brighton dicetak oleh masing-masing lewat satu gol dari Neal Maupay dan Aaron Connoly.

 

Dalam laga lainnya, Liverpool meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 saat menjamu Leicester City dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019, Sabtu (5/10/2019) malam.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved