Liga Italia

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Italia 2019, Juventus Geser Inter Milan, Ciro Immobile Teratas

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Italia 2019, Juventus Geser Inter Milan, Ciro Immobile Cetak Gol Terbanyak

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Italia 2019, Juventus Geser Inter Milan, Ciro Immobile Teratas
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Ilustrasi - Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Italia 2019, Juventus Geser Inter Milan, Ciro Immobile Cetak Gol Terbanyak 

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Italia 2019, Juventus Geser Inter Milan, Ciro Immobile Cetak Gol Terbanyak

TRIBUNNEWS.COM - Juventus berhasil menggeser Inter Milan dari singgasana puncak klasemen Liga Italia 2019 setelah dalam laga penutup pekan ke-7 mengandaskan Il Nerazuri dengan skor 1-2 dalam tajuk Derby D`Italia, Senin (7/10/2019).

Kemenangan yang diraih oleh tim asuhan Maurrizio Sarri membuat Juventus menempati puncak klasemen sementara Liga Italia 2019 dengan raihan 19 poin, selesih satu poin dari Inter Milan selaku runner-up.

Sedangkan dalam urusan mencetak gol, penyerang andalan Lazio yakni Ciro Immobile masih memimpin daftar top skor sementara dengan torehan 7 gol sejauh ini.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh Immobile juga membantu Lazio bersaing di papan atas, saat ini tim berjuluk Biancocelesti menempati peringkat 6 dengan torehan 11 poin.

Baca: Cuplikan Kerusuhan di Laga Inter Milan versus Juventus

Baca: Hasil Liga Italia, Inter Milan vs Juventus, Derby dItalia Jadi Panggung Tiga Pemain Asal Argentina

Juventus dan AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2019 dimana kedua tim tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

La Vecchia Signora, julukan Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Inter Milan dengan skor 1-2 di Stadion Giussepe Meazza, Senin (7/10/2019) dinihari.

AC Milan akhirnya berhasil memutus tren negatif setelah harus bersusah payah mengalahkan Genoa dengan skor 1-2 di Stadion Luigi Ferraris.

Kemenangan yang diraih oleh Juventus atas Il Nerazzuri tersebut membuat skuat asuhan Maurizio Sarri mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia 2019.

 Juventus yang bertindak sebagai tim tamu berhasil meraih kemenangan krusial atas Inter Milan dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2019, Senin (7/10/19) dinihari.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved