Liga 1

Melvin Platje Sudah Torehkan 11 Gol dan Lima Assist untuk Bali United

Melvin Platje telah melakoni penampilan yang cukup impresif dalam 20 pertandingan resmi yang dijalaninya bersama Bali United.

Melvin Platje Sudah Torehkan 11 Gol dan Lima Assist untuk Bali United
tribun bali
Melvin Platje 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Melvin Platje telah melakoni penampilan yang cukup impresif dalam 20 pertandingan resmi yang dijalaninya bersama Bali United.

Melvin Platje telah melakoni 20 laga resmi bersama Bali United sejak pertama kali bergabung pada pertengahan musim 2018.

Tribun Bali/Rizal Fanany RAYAKAN GOL - Pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje ke gawang PSM Makassar di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/2019) malam. Bali United menang 1-0.
Tribun Bali/Rizal Fanany RAYAKAN GOL - Pemain Bali United merayakan gol Melvin Platje ke gawang PSM Makassar di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/2019) malam. Bali United menang 1-0. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Jumlah itu merupakan gabungan dari dua laga di Piala Indonesia 2018, tiga laga di Piala Presiden, dan 15 laga di Liga 1 2019.

Totalnya, Melvin Platje telah bermain sebanyak 1.438 menit.

Pemain Bali United, Melvin Platje melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang  PSM Makassar dalam pertandingan Liga 1 pekan 10 di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (1/8). Bali United menang 1-0.(Tribun Bali/Rizal Fanany)
Pemain Bali United, Melvin Platje melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan Liga 1 pekan 10 di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (1/8). Bali United menang 1-0.(Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Meskipun harus menepi selama dua bulan akibat cedera hamstring di awal Liga 1 2019, Malvin memiliki performa yang cukup baik.

Selama berseragam Bali United, pemain asal Belanda tersebut telah menorehkan sebelas gol dan lima assist.

Melvin Platje, pemain asing yang resmi dikontrak Bali United pada 29 Juni 2018.
Melvin Platje, pemain asing yang resmi dikontrak Bali United pada 29 Juni 2018. (Official Website Bali United)

Empat gol dan dua  assist diciptakan Melvin dalam kompetisi Piala Presiden.

Sedangkan tujuh gol dan tiga asis sisanya diciptakan dalam gelaran Liga 1 2019.

Dengan kondisi demikian, mantan pemain SC Telstar tersebut semakin termotivasi untuk menjalani laga-laga selanjutnya bersama Serdadu Tridatu.

Laga terdekat yang akan dilakoninya adalah pertandingan melawan Borneo FC di Samarinda pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved