Kualifikasi Piala Dunia 2022

Live Streaming TV Online UEA vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, via Mola TV Akses di Sini

Link Live Streaming Pertandingan antara Timnas Uni Emirate Arab (UEA) melawan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (10/10/2019) malam.

Live Streaming TV Online UEA vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, via Mola TV Akses di Sini
Instagram @hanyaadadimolatv
Live Streaming TV Online UEA vs Indonesia Kualifikasi Piala Duna 2022, via Mola TV Akses di Sini 

TRIBUNNEWS.COM - Link Live Streaming Pertandingan antara Timnas Uni Emirate Arab (UEA) melawan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022, bisa diakses di sini.

Timnas Indonesia akan melakoni laga ketiga di Kualifikasi Piala Duna 2022 dengan melawan Uni Emirate Arab di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019), pukul 23.00 WIB.

Baca: Jadwal Timnas Indonesia dari Level U-19 hingga Senior di Oktober

Baca: Live Streaming TV Online TVRI UEA vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Akses di Sini

Pertandingan antara Timnas Uni Emirate Arab (UEA) melawan Timnas Indonesia akan disiarkan langsung melalui Mola TV mulai pukul 23.00 WIB.

Menjelang laga nanti, pelatih UEA, Bert van Marwijk, tidak akan meremehkan kekuatan Indonesia meskipun belum meraih poin dari dua laga sebelumnya.

Dikutip Tribunnews dari thenational.ae, Bert van Marwijk menegaskan laga nanti akan berjalan sulit, karena pada dua laga sebelumnya Indonesia kurang beruntung, khususnya pada laga pertama melawan Malaysia.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit, Karena mereka kalah dua kali, mereka hanya kurang beruntung."

"Saat melawan Malaysia mereka sempat unggul 2-1 meskipun pada akhirnya kalah (2-3), sedangkan saat melawan Thailand, mereka punya kesempatan ketika skor masih 0-0, ini tidak akan mudah, kami harus berkonsentrasi 100 persen untuk besok," ujar pelatih asal Belanda itu.

Pelatih berusia 67 tahun itu menambahkan Indonesia memiliki pemain yang berkarakter cepat dan kreatif.

"Indonesia adalah tim dimana anda dapat mengharapkan segalanya, mereka sangat emosional dalam bermain, memiliki pemain yang cepat dan kreatif, juga tidak mudah diprediksi," imbuhnya.

Meskipun demikian, pelatih yang membawa Timnas Belanda menjadi Runner Up Piala Dunia 2010 itu tetap percaya kepada timnya.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved