Liga 1

Persebaya Vs Borneo FC: Aryn Williams Siap Tebus Kekalahan Bajul Ijo

upaya mantan pemain Naroca FC, tim kontestan Liga India itu tidak akan mudah. Selain Persebaya minus lima pemain.

Persebaya Vs Borneo FC: Aryn Williams Siap Tebus Kekalahan Bajul Ijo
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol Osvaldo Haay dalam lanjutan pertandingan Liga 1 melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (24/9/2019). Bali United berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya di kandangnya dengan skor 1-1. SURYA/HABIBUR ROHMAN 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Gelandang asing Persebaya Aryn Williams bertekad tumbangkan Borneo FC dalam  laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (11/9/2019) malam.

Tekad Aryn ini sebagai penebus kekalahan laga terakhir Persebaya yang takluk 1-0 dari Berito Putera (28/9/2019) lalu.

 “Kami ingin menebus (kekalahan) di pertandingan terakhir, itu hasil mengecewakan, tapi itulah sepakbola, saya bertekad menebus kekalahan itu pada laga besok,” terang Aryn Williams saat jumpa pers, Kamis (10/10/2019).

Baca: Prediksi Susunan Pemain Uni Emirat Arab vs Timnas Indonesia: Pakai Formasi Mirip-mirip

Baca: Jadwal Timnas Indonesia dari Level U-19 hingga Senior di Oktober

Baca: Prediksi Susunan Pemain Uni Emirat Arab vs Timnas Indonesia: Pakai Formasi Mirip-mirip

Baca: Bursa Pebalap MotoGP Musim Depan: Yamaha Angin-anginan, Maverick Vinales ke Ducati?

Baca: Di Balik Perkasanya Marc Marquez Ada Bahaya Mengintai Honda

Aryn Williams
Aryn Williams (persebaya.id)

Dipastikan, upaya mantan pemain Naroca FC, tim kontestan Liga India itu tidak akan mudah. Selain Persebaya minus lima pemain.

Moch Supriadi (timnas U19), Rachmat Irianto (timnas U-23), Hansamu Yama (timnas senior), Osvaldo Haay (cedera), dan Diogo Campos karena akumulasi kartu kuning.

Bernoe FC datang dengan modal berharga, lima laga terakhir tim Pesut Etam itu belum tersentuh kekalahan, dua laga dimenangkan, tiga laga sisanya berakhir imbang.

Dengan catatan, tiga hasil imbang diraih laga tandang, dengan catatan tersebut, sangat mungkin Borneo FC menyulitkan Persebaya.

Namun, dengan persiapan matang yang sudah dilakukan Persebaya sejauh ini, pemain asal Australia itu optimis bisa raih kemenangan.

Modal Persebaya paling berarti adalah kemenangan 1-2 atas Borneo FC di pertemuan putaran pertama lalu saat bermain di markasn Borneo.

“Persebaya sudah siap 100 persen untuk menghadapi pertandingan besok, ada jeda sekitar dua minggu dari laga sebelumnya. Jadi pelatih bisa menyiapkan tim dengan cukup baik dari segi fisik maupun taktikal, sehingga bsok sangat siap,” kata Aryn Williams.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved