Liga 1

Skuat Arema FC Bakal Jalani Latihan Khusus di Pantai Balekambang

Milo berharap usai latihan di pantai, performa para pemain akan dapat lebih meningkat dibanding sebelumnya usai libur yang diberikan.

Skuat Arema FC Bakal Jalani Latihan Khusus di Pantai Balekambang
Surya/HAYU YUDHA PRABOWO
Selebrasi Makan Konate setelah mencetak gol. Arema FC berhasil menundukkan PSS Sleman dengan 4 gol tanpa balas. Di laga berikutnya, Arema akan melawan Persib Bandung. Duel yang bakal membara. 

TRIBUNNEWS.COM, KLOJEN - Tim Arema FC akan menjalani latihan khusus dengan intensitas tinggi, Jumat (11/10/2019) besok di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang.

Direncanakan tim akan berangkat sebelum salat Jumat karena tim dijadwalkan mulai berlatih pada sore hari.

Latihan besok menjadi latihan khusus serta spesial karena fisik para pemain akan digembleng di atas pasir pantai, menyantap makanan bersama untuk menambah keakraban tim serta disuguhi pemandangan pantai yang indah.

"Tim akan berangkat besok untuk berlatih di pantai. Tentu ini akan menyenangkan karena selain untuk berlatih fisik, kami juga akan makan bersama. Tentu ini juga menjadi cara yang berbeda agar pemain tidak jenuh dengan program lain yang biasa dilakukan," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Kamis (10/10/2019).

Milo berharap usai latihan di pantai, performa para pemain akan dapat lebih meningkat dibanding sebelumnya usai libur yang diberikan.

"Selain fisik meningkat, kami juga berharap pemain bisa lebih enjoy ketika kembali bertanding," ujarnya.

Kondisi Arema FC Seusai Tundukkan PSM Makassar

Kabar buruk menimpa bek Arema FC, Hamka Hamzah, yang mengalami masalah kesehatan setelah bertanding melawan PSM Makassar.

Hamka Hamzah dipastikan tidak akan berseragam Arema FC setelah berhasil membawa Singo Edang menang 2-0 atas PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10/2019).

Gejala tifus yang menyerang Hamka Hamzah membuat sang bek absen selama dua pekan dari Arema FC.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved