Liga 1 2019

Hasil Liga 1 2019, Tahan Persebaya, Pesut Etam Masuk Zona 4 Besar

Hasil Akhir Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Dominasi Tuan Rumah Tidak Mampu Hasilkan Gol, Skor Akhir 0-0.

Hasil Liga 1 2019, Tahan Persebaya, Pesut Etam Masuk Zona 4 Besar
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Ilustrasi foto - MENANG-Pemain Borneo FC Lerby Eliandry dan M Sihran selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (18/9/2019).Borneo berhasil mengalahkan Madura United, 2-1.TribunKaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo) 

Hasil Akhir Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Dominasi Tuan Rumah Tidak Mampu Hasilkan Gol, Skor Akhir 0-0

TRIBUNNEWS.COM - Laga seru tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019) malam.

Pertandingan antara Persebaya vs Borneo FC juga menjadi momen kembalinya Irfan Jaya ke skuat Bajul Ijo pasca cedera yang ia alami beberapa waktu lalu.

Skor akhir laga Persebaya vs Borneo FC yakni 0-0, kedua tim harus puas berbagai poin.

Hasil imbang yang diraih Borneo FC tersebut juga membuat tim asuhan Mario Gomez berhasil masuk zona 4 besar di klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca: Empat Pemain yang Diabaikan Timnas Indonesia tapi Gemilang di Liga 1 2019

Jalannya Pertandingan

Persebaya Surabaya sebagai tuan rumah mencoba mengambil inisiatif serangan sejak menit awal laga dengan menerapkan possesion ball.

Lima menit laga berjalan, tim Bajul Ijo masih mengendalikan jalannya laga dan lebih banyak dominan melakukan serangan dari sayap kanan melalui Irfan Jaya.

Disiplinnya lini pertahanan Borneo FC membuat tuan rumah masih kesulitan menciptakan peluang berbahaya ke gawang tim tamu yang dijaga oleh Gianluca Pandeynuwu.

Wolfgang Pikal terlihat menerapkan strategi khusus dalam menjaga kreator serangan tim tamu dengan memberikan pengawalan ketat terhadap pergerakan Renan Silva.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved