Liga 1 2019

Live Score Hasil Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Live Indosiar, Pantau di HP

Link live score laga Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019 bisa diakses dalam berita ini. Laga Persebaya vs Borneo dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo.

Live Score Hasil Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Live Indosiar, Pantau di HP
BANJARMASIN POST/AYA SUGIANTO
Link live score laga Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019 bisa diakses dalam berita ini. Laga Persebaya vs Borneo dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Live Score Hasil Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Live Indosiar, Pantau di HP

TRIBUNNEWS.COM - Link live score laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019 bisa diakses dalam berita ini.

Laga seru akan tersaji dalam laga pekan tunda ke-22 yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019) malam.

(Akses link live score Indosiar Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019 bisa diakses pada akhir berita)

Baca: Jelang Laga Persebaya FC vs Borneo FC Liga 1 2019, Bajul Ijo Perbaiki Kualitas Finishing

Laga antara Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019 juga disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Dari kubu tim tamu, penjaga gawang utama Borneo FC, Nadeo Argawinata dipastikan absen saat melawan Persebaya Surabaya lantaran sang pemain harus menjalani pusat pelatihan bersama Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2020.

Nadeo selama ini seolah tak tergantikan posisinya di bawah mistar gawang Borneo FC, dimana dari 20 laga yang sudah dijalani, tak sekalipun Nadeo berada di bangku cadangan.

Gianluca Pandeynuwu yang menjadi kiper kedua tim kemungkinan akan menjadi kiper utama dalam laga menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/9/2019) mendatang.

Luizinho Passos selaku pelatih kiper tim berjuluk Pesut Etam itu mengatakan tidak adanya Nadeo bukan menjadi masalah besar bagi timnya, sebab masih ada Gianluca Pandeynuwu sebagai kiper pengganti Nadeo.

Menurut Passos, tidak ada perbedaan kualitas antara Nadeo dan Gian, sapaan akrab Gianluca, kedua kiper muda tersebut disebutnya punya kemampuan sama.

Hanya kesempatan sampai saat ini belum diberikan pada Gian, Kiper asal Manado tersebut baru dimainkan di perhelatan Piala Indonesia dan Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved