Kualifikasi Euro 2020

Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg Kualifikasi Euro 2020, Laga Krusial Bagi A Selecao das Quina

Timnas Portugal dijadwalkan akan menghadapi Luksemburg dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 Grup B, Sabtu (12/10/2019) dinihari.

instagram/portugal
Ilustrasi - Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg Kualifikasi Euro 2020, Laga Krusial Bagi A Selecao das Quina 

Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg Kualifikasi Euro 2020, Laga Krusial Bagi A Selecao das Quina

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Portugal dijadwalkan akan menghadapi Luksemburg dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020 Grup B, Sabtu (12/10/2019) dinihari.

Laga antara Portugal vs Luksemburg akan diselenggarakan di Estadio Jose Alvalede, Lisbon, Portugal.

A Selecao das Quina, julukan Portugal dituntut wajib meraih kemenangan dalam laga melawan Luksemburg guna menjaga asa untuk menjadi jawara grup sekaligus lolos otomatis ke babak penyisihan Euro 2020.

Baca: Klasemen dan Top Skor Kualifikasi Euro 2020, Italia dan Inggris Kokoh, Pemain Israel Top Skor

Baca: Jadwal Live TV Kualifikasi Euro 2020 - Inggris, Prancis Dapat Disaksikan di Mola TV

Mengingat sejauh ini, tim asuhan Fernando Santos masih berada di posisi runner-up grup dengan raihan 8 poin, terpaut 5 angka dari pemuncak klasemen sementara yakni Ukraina.

Fernando Santos selaku pelatih Portugal memperingatkan timnya agar tidak meremehkan sang lawan, selain itu ia berharap Cristiano Ronaldo dkk bisa mendominasi dalam laga nanti.

"Luksemburg mampu menciptakan peluang mencetak gol dengan mudah, tentu Portugal harus mampu mengendalikan jalannya laga, lalu menguasai bola, dan pasti semuanya akan terasa mudah nantinya," ujar Fernando Santos, dikutip Tribunnews dari laman resmi Timnas Portugal.

"Kami mampu melakukan hal tersebut ketika bermain di Serbia, di namun saat melawan Lithuania kami tidak bisa melakukannya utamanya pada babak pertama dan kemudian laga itu menjadi sulit," tambahnya.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu juga tidak segan memberikan pujian kepada lawannya, Luksemburg.

"Dalam pertandingan kandang melawan Ukraina, Luksemburg harus kalah 2-1 lewat gol bunuh diri, mereka seharusnya bisa menang dengan mudah dan itu adalah hasil yang tidak adil," tutur Fernando Santos.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved