Liga 1 2019

Fakta-Fakta Menarik Kualifikasi Euro 2020 Semalam, Catatan Gol Ronaldo Hingga Gol ke-50 Lukaku

Fakta-Fakta Menarik Kualifikasi Euro 2020 Semalam, Catatan Gol Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku Hingga Kemenangan Androrra dan Kekalahan Inggris.

Fakta-Fakta Menarik Kualifikasi Euro 2020 Semalam, Catatan Gol Ronaldo Hingga Gol ke-50 Lukaku
instagram/cristiano
Ilustrasi - Fakta-Fakta Menarik Kualifikasi Euro 2020 Semalam, Catatan Gol Ronaldo Hingga Kemenangan Androrra 

Fakta-Fakta Menarik Kualifikasi Euro 2020 Semalam, Catatan Gol Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku Hingga Kemenangan Androrra

TRIBUNNEWS.COM - Total tujuh pertandingan telah digelar dalam lanjutan laga Kualifikasi Euro 2020, tercatat ada beberapa catatan fakta-fakta menarik yang terjadi antara lain catatan gol Ronaldo hingga kemenangan perdana Andorra, Sabtu (12/10/2019) dinihari.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak satu gol ke jala gawang Luksemburg, gol tersebut sekaligus mendekatkan dirinya untuk melampau rekor Pele dan Ali Dae.

Catatan gol fantastis juga berhasil ditorehkan oleh penyerang andalan Timnas Belgia, Romelu Lukaku yang mampu menjadikan dirinya sebagai pemain tercepat dalam sejarah Belgia yang menorehkan 50 gol.

Baca: Hasil Lengkap Kualifikasi Euro 2020 Hari Ini: Portugal Menang, Inggris Tumbang

Baca: Hasil Kualifikasi Euro 2020: Kalah Besar, Pelatih San Marino Sebut Hanya Rekan Latihan Belgia

Selain itu, ada catatan menarik dimana Andorra berhasil meraih kemenangan perdananya di ajang Kualifikasi Euro 2020 setelah menunggu kurang lebih 20 tahun lamanya.

Berikut empat fakta catatan menarik yang dirangkum oleh Tribunnews dari pertandingan ajang Kualifikasi Euro 2020, semalam:

1. Ronaldo Dekati Rekor Gol Pele dan Ali Dae

Timnas Portugal berhasil meraih kemenangan krusial atas Luksemburg dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Euro 2020, Sabtu (12/10/2019) dinihari tadi.

Pertandingan antara Portugal vs Luksemburg yang berlangsung di Stadion Jose Alvalade tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan skuat asuhan Fernando Santos.

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil membukukan satu gol dalam laga tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved