Liga 1 2019

Kabar Liga 1 2019: Edson Tavares Siap Maksimalkan Potensi Para Pemain Muda Persija

Edson Tavares selaku pelatih Persija Jakarta disebut tidak menutup kemungkinan akan memaksimalkan potensi pemain pemuda tim asuhannya di Liga 1 2019.

Kabar Liga 1 2019: Edson Tavares Siap Maksimalkan Potensi Para Pemain Muda Persija
instagram/persijajkt
Edson Tavares Siap Maksimalkan Potensi Para Pemain Muda Persija 

Kabar Liga 1: Edson Tavares Siap Maksimalkan Potensi Para Pemain Muda Persija 

TRIBUNNEWS.COM - Edson Tavares selaku pelatih Persija Jakarta disebut tidak menutup kemungkinan akan memaksimalkan potensi para pemain pemuda tim asuhannya untuk memperkuat tim utama Macan Kemayoran tersebut di sisa laga kompetisi Liga 1 2019.

Kondisi tersebut tentu akan membuat aroma persaingan untuk memperebutkan tempat utama di starting line-up tim Macan Kemayoran semakin ketat, namun disisi lain hal itu membawa angin segar bagi para pemain muda Persija untuk unjuk gigi.

Tercatat, Persija sudah menggunakan dua pemain mudanya dalam kompetisi Liga 1 2019 sejauh ini dengan memainkan Al Hamra Hehanussa dan Febby Eka Putra.

Baca: Edson Tavarez Resmi Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta

Baca: Update Klasemen dan Top Skor Liga 1 2019, Borneo FC Merangsek Zona 4 Besar, Gol Beto Samai Simic

Keinginan Edson Tavares untuk memainkan pemain muda di skuat Macan Kemayoran disampaikan oleh Antonio Claudio selaku assisten pelatih dimana ia mengatakan Tavares merupakan tipikal pelatih yang senang dan tidak alergi dengan pemain muda.

“Ya memang di tim sebelumnya dia mengaku menggunakan banyak pemain muda. Dan tidak menutup kemungkinan itu akan ia lakukan juga di Persija,” kata Toyo, sapaan karib Claudio seperti yang dilansir melalui laman resmi Liga Indonesia.

“Tapi pastinya harus disesuaikan juga karakter seperti apa pemain muda yang bisa cocok dengan skema yang ingin diterapkan pelatih," sambung Toyo.

Tercatat, Feby Eka Putra yang berposisi sebagai winger, sudah tampil sebanyak sembilan kali.

Sementara Hamra menjalani satu-satunya pertandingan bersama tim senior saat duel menghadapi Persela, dalam laga debut yang berakhir imbang tanpa gol.

Saat ini beberapa pemain Persija U-20 bergabung dalam skuat Persija senior. Sebut saja Resky Fandi Witriawan, Taufik Hidayat, dan Adrianus Dwiki.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved